Bookmark and Share

Tips Busana : Cara Merawat Busana Pesta

Diposkan oleh Sigit Maulana on Selasa, 23 Agustus 2011

Busana pesta, gaun pesta, gaun pengantin, baju pengantin, atau busana pengantin adalah jenis dari busana wanita,memang bukan model baju atau pakaian yang kita gunakan sehari-hari oleh karena itu jarang juga dipakai. Agar koleksi baju pesta atau gaun pesta anda tetap awet dan terlihat bagus saat anda menggunakannya, anda bisa menggunakan cara berikut ini :

1. Sebelum digantung dilemari, simpan baju pesta atau gaun pesta anda dalam plastik yang sudah dirancang khusus untuk menyimpan baju pesta atau yang biasa digunakan untuk menyimpan baju pengantin atau busana pengantin.

2. Jangan terlalu lama anda menyimpan koleksi baju pesta anda dalam plastik baju yang beresleting, sesekali keluarkan baju pesta anda agar sedikit berangin-angin.

3. Tempatkan tissu atau busa pada bagian pundak dan leher baju pesta anda agar hanger yang dipakai untuk menggantung baju pesta anda tidak dapat merusak baju pesta atau koleksi busana pengantin anda.

4.Informasi busana selanjutnya, jangan pernah mencuci busana pesta anda dengan menggunakan dry clean karena bukan langkah yg tepat, jika baju pesta anda hanya dipakai sekali saja dalam jamuan pesta yangg tak lebih dari 2 jam maka langkah yg paling tepat adalah mengangin-anginkannya saja, di setrika dengan menggunakan setrika yang beruap dan kembali disimpan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar