Yuk Intip Dagangan Busana Muslim Zaskia Adya Mecca - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Rabu, 17 Juli 2013

Yuk Intip Dagangan Busana Muslim Zaskia Adya Mecca

Berita hari ini di dunia bisnis busana saya tujukan kepada salah satu artis dan juga istri dari sutradara Hanung Bramantyo, yap dia adalah Zaskia Adya Mecca. Artis sinetron yang dikenal lama bermain di sinetron para pencari tuhan ini ternyata jualan fashion muslim online lho.

Yuk Intip Dagangan Busana Muslim Zaskia Adya Mecca


Setelah kroscek langsung di official Facebook dia, ternyata pas lihat dagangannya lumayan interest. Bagus-bagus model dari beberapa busana muslimnya. Yang pasti identik dengan yang sering digunakannya saat disinetron maupun kesehariannya. Jika melihat statusnya sebagai artis apakah dia sempat meluangkan waktu untuk berjualan! Dipikiran saya mungkin zaskia menunjuk seseorang untuk menjadi admin dan mengurus aktifitas berjualannya.

Kalau kata Cherrybele semua koleksi jualannya Sist Zaskia Adya Mecca “istimewa” hihihihi. Keren-keren apalagi gak Cuma busana, aksesorisnya juga ada dengan pilihan model. Pokoke gak nyesel dech, harganya juga standar gk terlalu mahal kalau dilihat dari jenis bahan sama desainnya. Yang pasti saya recommended banget bagi para sista yang sedang mencari busana muslim.