Bookmark and Share

Informasi Tentang Larissa Riquelme Batal Tampil Telanjang

Diposting oleh Abi Jusuf Mardhiono on Kamis, 18 Agustus 2011

Author: Tribunnews.com

Uang bukan masalah mungkin saja itulah menurut seseorang yang sudah terlanjur fanatik terhadap team sepak bola ketika belanja seragam team tercintanya, bukankah seperti itu? Kalau yang satu ini memiliki cara unik untuk menunjukkan rasa cinta oleh seorang wanita cantik dan seksi  yang fans fanatik negara Paraguay yaitu Larissa Riquelme. Sang model panas asal Paraguay ini berjanji saat awal pertandingan berkata akan tampil tanpa mengenakan sehelai Busana Wanita di stadion bila team tercintanya memenangkan pertandingan, akan tetapi ternyata di batalkan karena Paraguay mengalami kekalahan pada pertandingannya di babak final Copa America 2011, Minggu (24/7/2011). Kekalahan ini tak hanya di sesalkan Larissa Riquelme, tapi juga sangat di sesali oleh para suporternya.


Larissa Riquelme Felt So Sad 

Yang membatalkan janji dari seorang gadis cantik sangat seksi Adalah sosok Luis Suarez dan Diego Forlan. Dua gol Forlan dan satu gol dari Suarez cukup membuat penggemar Larissa gigit jari. Seperti diberitakan, Larissa berjanji akan bugil di stadion jika skuad Paraguay merengkuh trofi Copa America 2011. Janji yang sama pernah dilontarkan Larissa ketika Paraguay menghadapi Brasil.

Tanpa di duga, Paraguay mempecundangi Brasil dan melangkah ke final. Di beritakan The Sun, Larissa memenuhi janjinya untuk telanjang. Dia berlari mengelingi stadion meski menggunakan body painting. Hal tersebut tetap di lakukan oleh sang model panas di karenakan selain memenuhi janji juga untuk menghibur penonton yang sangat kecewa dengan kekalahan team tercinta, Paraguay.

Sebarkan Informasi Terbaru sang model panas asal Paraguay ini dengan menggunakan SMS Gateway. Apaan sih atau bagaimana cara menggunakannya? SMS Gateway merupakan cara menyebarkan Informasi Terbaru pakai SMS dengan sistem macam Bulk SMS.

Bonus Pictures Of Larissa Riquelme:








{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar