Pakai Baju Mix And Match Warna Saat Lebaran - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Kamis, 18 Agustus 2011

Pakai Baju Mix And Match Warna Saat Lebaran

Author: Ucup_Mardhiono.

Sudah pastinya kalau selesai bulan puasa itu kan Lebaran, yang artinya akan tiba tinggal beberapa hari lagi. Ada beberapa orang yang mungkin terbiasa atau di biasakan sejak kecil kalau Lebaran tiba maka itu tandanya kamu akan mempersiapkan Busana Wanita yang terbaru alias sibuk belanja untuk menyambut hari Lebaran. Sesungguhnya hal itu sangat tidak di perlukan bila memang kamu masih memiliki banyak stok Busana Wanita yang masih layak pakai di dalam lemari kamu. Ya setidaknya bila kamu membatalkan niat untuk beli Busana Wanita, berarti kamu secara tidak langsung dapat memberdayakan uangnya untuk di pakai atau di berikan kepada yang kurang beruntung di sekitar kamu.

Mix And Match Warna Ala Kate Middleton


Untuk kamu yang mengurungkan niat belanja ataupun memang tidak memiliki minat untuk belanja, maka dapat mencoba cara yang paling tepat agar pakaian dalam lemari kamu tidak terlalu nampak sebagai stok lama yang di pakai lagi. Cara terbaiknya yaitu, kamu dapat memadu padankan atau mungkin bisa di sebut sebagai Mix and Match. Kenapa efektif? Mungkin bagi kamu yang mengetahui garis besarnya cara untuk Mix and Match stok yang kamu miliki di dalam lemari, tidak akan repot untuk mencoba perpaduan pakaian stok lama dengan yang masih belum terlalu lama kamu miliki. Pada dasarnya Mix and Match tidak selalu membutuhkan perpaduan pakaian lama dengan yang masih belum lama kamu miliki, tapi kamu dapat mainkan dengan perpaduan warna. Ingat, jangan terlalu memilih untuk mengenakan pakaian yang selalu di zona aman karena hal tersebut sangat membosankan !


Lebih Beranilah Untuk Mix And Match Warna Pakaian Kamu


Kalau menurut Fashion Stylish Cosmogirl, Yuditia Pitana dalam tema "Mix and Match Colors Blocks" di IDEA @Mazee di fX, Jakarta Selatan, Jumat (6/5/2011) menyatakan bahwa patokan warna-warni untuk Mix and Match, atasan pakai warna beda dengan bawahan atau warna cerah seperti oranye atau biru langit juga bisa. Lalu di hias aksesori pendukung seperti belt warna ungu, hijau. Tapi, bagaimanakah bila kamu ingin mencoba Mix and Match pakaian warna gelap? Tidak perlu khawatir, Yuditia Pitana kembali menambahkan bahwa "Bisa-bisa saja. Karena padu padan warna tidak harus yang ‘bright’, tapi bisa juga memakai warna netral seperti cokelat atau hitam. Asal pede, maka sah - sah saja."