Desainer Eropa Mac Duggal Merilis Katalog Baru Untuk Busana Dan Gaun - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Selasa, 23 Agustus 2011

Desainer Eropa Mac Duggal Merilis Katalog Baru Untuk Busana Dan Gaun

Desainer busana kenamaan Mac Duggal mengumumkan telah merilis katalog baru pada bulan ini.Buku katalog berisi lebih dari 500 halaman berisikan berbagai jenis gaun,mulai dari gaun pengiring pengantin,gaun pesta,gaun untuk acara reuni,pakaian resmi dan gaun untuk acara khusus lainnya.

Gaun hasil rancangan Mac Duggal memiliki ciri khas yaitu warna bahan kain cerah dan ber gaya busana chic.Banyak bermain dalam warna cerah dan diisi oleh ornamen manik-manik,payet dll masih menjadi senjata andalan dalam katalog edisi saat ini.

Konsep busana wanita yang diusung oleh Mac Duggal adalah “ wanita cantik datang dalam berbagai ukuran dan bentuk tubuh “ maka pada edisi kali ini mac duggal mengeluarkan desain dengan berbagai ukuran.Mulai dari ukuran untuk gadis remaja sampai ukuran untuk wanita dewasa dengan ukuran tubuh yang lebih besar.

Gaun rancangan Mac Duggal terkenal lebih banyak digunakan oleh selebriti,remaja yang dituntut tampil modis dan untuk kontes-kontes kecantikan.Mac Duggal memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun merancang dan menciptakan gaun-gaun ini,dan pada edisi ini beliau lebih menselaraskan rancangannya untuk style gaun musim gugur.