Informasi Busana Untuk Si Kutu Buku - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Rabu, 24 Agustus 2011

Informasi Busana Untuk Si Kutu Buku

Si Kutu buku itulah kata-kata yang sering terdengar bagi anda yang pernah mendapatkan julukan itu saat di sekolah dan pada saat masih dibangku kuliah.Penampilan yang kuno dengan kacamat besar sudah menjadi style para pria kutu buku.Tetapi jangan takut,disini kami ingin memberikan sedikit informasi busana untuk anda sikutu buku agar terlihat lebih modern dan tidak ketinggalan jaman.

Pertama gantilah frame kacamata lama anda dengan frame kacamata yang memiliki model simple dan terbaru.Kombinasikan busana pria atau busana wanita anda seperti kemeja,dasi,sweater cardigan,syal dan tas pria dengan model terbaru dan mencoba bermain dengan warna untuk hal ini. Setelah anda mencoba coba anda lihat lagi apakah penampilan anda masih sama seperti yang lama atau tidak.Coba tampil pede,ini sangat membantu setiap orang dalam penampilannya.

Pada saat ini banyak wanita sangat suka dengan penampilan ini karena begitu bertema dan pastinya dimata wanita anda terlihat lebih style dan juga terlihat sebagai seorang pria smart/pintar.Jangan takut dengan julukan sikutu buku,karena sikutu buku yang sekarang bukanlah si kutu buku yang dahulu,busana adalah jati diri anda sebenarnya.