Bookmark and Share

IDEA Kini Hadir Di Plaza Indonesia Lantai Lima

Diposting oleh Abi Jusuf Mardhiono on Selasa, 28 Juni 2011

Author: kompas.com

Kamu mungkin saat ini lebih cenderung untuk mengambil pilihan gaya anak muda masa kini dengan ciri khas tersendiri mungkin menjadi pilihan kamu dalam mengenakan Busana Wanita. Koleksi pakaian limited edition rancangan desainer lokal semakin di lirik. Inilah yang di buktikan concept store IDEA milik pengusaha ritel Busana Wanita Dandan Hamdani yang berkolaborasi dengan Adetya Herdini. Hanya berselang 50 hari dari peluncuran gerai pertamanya di Mazee FX Plaza Mei 2011 lalu, IDEA kini hadir di Plaza Indonesia Extention lantai lima.
 

Area belanja IDEA@Plaza Indonesia memang tak lebih besar dari IDEA@Mazee. Namun soal koleksi Busana Wanita, kedua gerai ini menghadirkan pakaian ready to wear, untuk perempuan, yang inovatif, unik, berbeda. Bagi yang ingin tampil beda, kebutuhan kamu akan terpenuhi. Pasalnya, belasan desainer lokal yang memajang rancangannya di IDEA mengeluarkan koleksi Busana Wanita yang tidak pasaran dalam jumlah terbatas. Meski begitu, variasi busana yang di tawarkan beragam dengan warna cerah.


Informasi Terbaru Bahwa IDEA Hadir Di Plaza Indonesia


Informasi Terbaru ini tepat ketika pembukaan gerai yang bertepatan dengan ajang midnight sale di Jakarta, IDEA@Plaza Indonesia tak kalah ramainya. Gerai seluas 27 meter persegi ini tampil menggoda dengan koleksi aksesoris seperti kalung, sepatu, dan tas. Serta
Busana Wanita dari desainer lokal baru maupun desainer yang juga menitipkan koleksinya di IDEA@Mazee.

"Total ada 13 merek yang menitipkan koleksinya di IDEA@Plaza Indonesia, beberapa adalah merek yang juga tersedia di IDEA@Mazee. Akan tetapi sebagian lagi adalah merek baru yang bergabung di IDEA," jelas Dandan kepada Kompas Female di sela pembukaan tokonya di Plaza Indonesia, Sabtu (24/6/2011) lalu.

IDEA@Plaza Indonesia menghadirkan koleksi aksesoris dan
Busana Wanita dengan brand seperti BlowPop, Teabag, Trinket Box, SABS, Saia, Retail Theraphy, Hilie Daily, Kiora, Enig, Shaya, Miracle, Yensyaheggar dan Walk in Closet. Yang beda di gerai kedua IDEA ini adalah hadirnya terusan dan atasan batik yang chic merek Hilie Daily. Setiap gerai IDEA memang menyediakan ragam pilihan koleksi aksesoris dan pakaian berbeda. Selalu ada produk segar yang berbeda setiap kali singgah di toko ini. Kamu bisa menemukan sepatu platform dan flat merek Yensyaheggar yang hanya ada di IDEA@Plaza Indonesia. Lain lagi dengan koleksi sepatu di IDEA@Mazee yang menghadirkan koleksi Deelikeshoe.

"Hadirnya IDEA@Plaza Indonesia, semoga memberikan pilihan produk pakaian berkualitas untuk anak - anak muda yang kerap berkunjung ke Plaza Indonesia," tambah Dandan. Ia melanjutkan, soal harga, koleksi
Busana Wanita di IDEA terjangkau, terutama untuk segmen anak muda. "Harga di IDEA@Plaza Indonesia dengan IDEA@Mazee tak di bedakan. Nantinya semua gerai IDEA di berbagai mal ternama Jakarta akan menghadirkan Busana Wanita dengan harga dan kualitas yang sama, dan menggandeng lebih banyak lagi desainer muda dari Indonesia," tandasnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar