Bookmark and Share

Rinaldy A.Yunardi Membuka Showroom Aksesoris Baru

Diposting oleh Samino on Rabu, 29 Juni 2011

Seorang perancang aksesoris kenamaan Indonesia, Rinaldy A Yunardi baru-baru ini membuka ruang pameran (show room). Show room barunya yang resmi di buka pada 1 Juni 2011 lalu itu, terletak di kawasan strategis, Jalan Gunawarman 30.

Di dalam show room-nya, Rinaldy yang lebih banyak menampilkan koleksi aksesoris siap pakai melalui second line-nya R.A.Y, menampilkan beragam koleksi aksesorisnya dan juga produk interior bergaya elegan, seperti lampu ruangan bernuansa seni dan cermin dinding yang didesain sedemikian rupa hingga menghasilkan tampilan yang menarik.

Koleksi aksesoris busana wanita yang dijual di show room-nya itu terdiri dari anting, kalung, gelang sampai topi. Semua koleksinya yang lebih banyak didominasi oleh material batu, seperti swarovsky, itu sendiri lebih banyak didatangkan dari luar negeri, ketimbang dalam negeri, karena faktor ketersediaan bahan bakunya.

"Kebanyakan dari luar negeri, seperti swarovski, karena di dalam negeri sendiri bahan bakunya masih terbatas. Tapi saya juga memakai bahan dari Indonesia," terang Rinaldy, saat berbincang-bincang dengan hanyawanita.com, dalam acara pembukaan show room-nya.

Lebih lanjut, Rinaldy menjelaskan, jika inspirasi untuk mendesain aksesoris wanita rancangannya itu, bisa muncul kapan saja. Ketika inspirasi itu muncul, maka ia langsung menuangkannya dalam ide rancangannya.

"Ide itu (rancangan aksesoris) muncul bisa muncul kapan saja dan dimana saja. Bahkan ketika saya melihat Anda (Rinaldy langsung mengarahkan pandangannya kearah salah satu wartawan yang sedang mewawancarainya) saya sudah memiliki inspirasi untuk merancang aksesoris yang cocok untuk Anda," katanya mengakhiri perbincangan singkat sore itu.(author : hanyawanita.com)

Ikuti terus perkembangan busana di Informasi Busana

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar