Bookmark and Share

Panduan Dasar Busana Bagi Wanita Bertubuh Besar

Diposting oleh Samino on Minggu, 26 Juni 2011

Berikut ini ada beberapa panduan dasar pada busana wanita untuk ukuran tubuh besar:

Usahakan jangan membeli pakaian secara online,anda perlu mencoba dan mengenakannya lalu memastikan cocok atau tidak busana yang sedang anda kenakan

Cobalah untuk berdandan(merias) wajah serasi dengan pakaian yang anda kenakan.Busana dengan warna gelap seperti hitam, biru gelap atau merah gelap dan ungu terong memberikan ilusi sosok tubuh ramping karena warna gelap menyerap cahaya.

Busana yang anda kenakan harus diusahakan pas dengan ukuran tubuh anda. Karena ada mitos bahwa memakai pakaian kebesaran akan membuat aneh.Dan juga pakaian yang terlihat kelonggaran membuat penampilan anda terlihat berantakan,dan jika pakaian terlalu ketat membuat anda seperti lontong/lepet dan sangat mengganggu pergerakan aktifitas anda.Anda harus berani untuk menolak pakaian/bahan kain yang melar dan juga usahakan memakai busana pada tempatnya,jangan mencoba busana dengan bahan sutra,rayon dsb yang memiliki warna kemilau yang bisa membuat penampilan anda menjadi buruk.

Usahakan untuk menambah wawasan anda pada informasi busana untuk selalu mengetahui apa yang baik dan tidak baik untuk anda kenakan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar