Bookmark and Share

Peluang Usaha Dengan Cara Mendesain Pakaian Sendiri

Diposting oleh Samino on Senin, 02 Mei 2011

Cara yang terbaik untuk menunjukkan ekspresi diri di dunia fashion adalah merancang beberapa pakaian anda sendiri. Hal ini sangat menyenangkan dan mungkin menguntungkan bagi anda. Jika anda adalah seorang penjahit yang cukup baik, mungkin anda beruntung. Simak beberapa tips busana berikut untuk memulai menjahit baju anda sendiri

  • Langkah awal memulainya adalah dengan menempatkan beberapa ide-ide di atas kertas. Ambil pensil dan kertas dan memulai menggambarkan beberapa ide desain pakaian anda. Jika anda bukan seorang fashion desainer, coba menggambar potongan pakaian individu. Cara tersebut cukup sederhana untuk menggambar dan akan memberi anda ide yang baik dan potensi untuk mencampur dan mencocokkan potongan gambar anda.
  • Ada banyak desainer terkemuka di dunia fashion dan perhiasan yang telah mencoba untuk memperkenalkan model desainnya kepada masyarakat. Antusiasme pasar akan membawa anda kepada kesuksesan.Cobalah sesering mungkin melakukan penelitian di Internet dan mencari tahu desain-desain lain yang sedang booming.
  • Terus berpikir dan mengembangkan ide-ide yang baik. Cobalah anda balik melihat gaya dan model desain busana jaman dulu dan mencoba mengkolaborasi dengan gaya busana jaman. Alhasil dengan cara ini bisa menimbulkan imajinasi anda dalam menggambar pola desain untuk busana anda sendiri.
  • Ketika anda merancang pakaian anda sendiri anda harus menyadari akan kemana arah desain busana anda.Cobalah untuk menciptakan kreasi pola desain busana anda sendiri,karena ini sangat penting untuk menunjukan suatu jati diri busana anda,semakin banyak pilihan akan semakin sulit anda dalam memilih,coba untuk memfokuskan kepada satu pola desain.
  • Melakukan promosi dan menyebarkan luaskan usaha anda tentang layanan desain toko pakaian dan mengarahkan mereka ke situs web anda.


Yang utama dan sangat penting, anda menikmati dan senang dengan yang anda lakukan. Jika anda cukup percaya diri dan mempunyai bakat besar, pasar yang tepat pada akhirnya akan datang kepada anda.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar