Bookmark and Share

Tips Sebelum Membeli Busana Gaun Pengantin

Diposting oleh Samino on Selasa, 03 Mei 2011

Jika anda seorang wanita hal utama dalam menghadapi pernikahan adalah persiapan untuk memilih gaun pengantin.Gaun pengantin yang sempurna!Itulah idaman dari semua wanita di dunia untuk dipakai di hari pernikahaannya. Proses mencari dan memilih-milih gaun pengantin menjadi petualangan yang sangat hebat dan juga melelahkan,bahkan juga bisa membuat anda stress berat.Karena ini disebabkan oleh banyaknya pilihan tipe dan model dari gaun pengantin yang membuat anda bimbang dan tidak focus untuk memilih satu dari sekian banyak busana gaun yang ditawarkan oleh perancang. Yang penting adalah untuk bersantai, dan ingat bahwa ada banyak jenis baju di luar sana karena ada berbagai jenis desain baju pengantin. Coba sisihkan waktu anda untuk melihat tips sebelum membeli baju pengantin berikut ini :


Kapan dan dimana anda memulai untuk Belanja, Buatlah catatan atau jadwal yang pasti kapan anda harus memulainya,lebih bagus untuk hal ini harus sudah dipersiapkan minimal 9 bulan sebelumnya dan dari toko mana awal anda mulai mencari serta dengan jenis model apa gaun pengantin yang akan anda cari.


Bersabar, Jangan terburu-buru ketika anda berada di dalam butik/toko gaun pengantin dan harus fokus dalam mencari dan mencoba-coba baju pengantin.Filtering masukan dari pasangan atau orang lain dalam memilih baju pengantin anda,karena hal ini akan memecah konsentrasi anda dalam memilih baju pengantin yang pas untuk anda.Cukup dengan pilihan anda harus memakai gaun panjang atau gaun dengan ukuran sedang.

Persiapkan bentuk tubuh anda,Diet atau melakukan pola penurunan berat badan ini sangat penting,karena ada pepatah mengatakan “ Tubuhlah yang menyesuaikan bentuknya tetapi bukanlah baju yang harus menyesuaikan bentuknya “


Memperhitungkan Anggaran Biaya,Ini awal yang sangat penting sekali,karena banyak orang tahu kalau harga 1 gaun pengantin tidaklah murah.Cobalah anda berpikir sejenak dan memikirkan masalah biaya yang akan dikeluarkan untuk membeli gaun pengantin ini,karena jenis baju pengantin mahal belum tentu jenis baju yang terbaik,asalkan anda nyaman dan percaya diri dengan memakai baju pengantin yang sederhana akan sangat menguntungkan dalam segi keuangan anda.

Dan 1 hal yang perlu di ingat,ini adalah hari pernikahan anda?Dan andalah si pemeran utama jadi jangan anda risaukan keluhan dari orang lain toh yang menjalankan juga adalah anda sendiri.Semoga bermanfaat sedikit tips dari kami.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar