Terlihat Modis dengan Busana di Kantor - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Senin, 02 Mei 2011

Terlihat Modis dengan Busana di Kantor

Anda ingin selalu terlihat dengan gaya seksi di kantor? Memakai busana dan terlihat selalu seksi di tempat kerja dipandang sebagai perilaku yang kurang baik bagi seorang wanita.Karena bisa menimbulkan persepsi yang menjurus ke arah negatif diantara teman dan pegawai yang lain.Persepsi atau opini yang pasti akan banyak beredar yaitu ternyata seorang wanita menunjukan kredibilitasnya hanya dengan seksualitas mereka tapi bukan dengan kecerdasannya. Cobalah tips gaya busana dari kami untuk berbusana yang baik di tempat kerja.

  • Busana blus atau atasan harus mencakup bahu, punggung dan perut. Hindari memakai busana transparan dan pakaian menggeliat dan sangat ketat yang akan memperlihatkan lekukan bentuk tubuh anda.
  • Busana Rok diusahakan harus berukuran di bawah lutut, dan jangan memakai rok mini. Cobalah menggunakan rokgaya klasik yang memiliki bentuk“A” dan kerucut rok.Meskipun anda juga bisa mengenakan rokdengan cetakan bunga.
  • Jika anda ingin memakai celana untuk busana bawahan,cobalah dengan model sederhana dan warna klasik.Hindari memakai lingerie yang bisa mengundang perhatian
  • Hindari memakai sepatu yang berhak tinggi,cobalah dengan sepatu dengan berhak pendek atau sedang untuk memberikan kenyamanan diaktifitas kerja anda.
  • Apabila anda ingin memakai busana yang sedikit transparan,anda harus memakai busana lebih seperti jaket atau sweater untuk menemaninya agar terlihat ramah dan tidak mengundang perhatian.


Sebenarnya masih banyak lagi tips busana yang terlihat baik dan tampil elegan di kantor.Ini hanya sedikit saja dari saran kami,,semoga bisa bermanfaat dan menjadi acuan anda dalam berbusana.

1 komentar

  1. Wujudkan Rumah Impian Anda
    JASA KONSULTAN ARSITEK KONTRAKTOR DAN DESAIN INTERIOR
    Untuk anda yang membutuhkan jasa arsitek dan kontraktor berpengalaman. Silahkan hubungi kami untuk mewujudkan rumah impian anda.
    Kunjungi—> http://www.konsultan-arsitektur.com/
    Apapun itu jenis hunian yang ditawarkan, seperti:
    1. Rumah Mewah / Villa
    2. Hotel / Apartement
    3. Mall, Ruko / Rukan / Kantor
    4. Cafe / Restaurant / Playland
    Untuk memenuhi keinginan klien & owner, harga yang terjangkau di tengah pasar yang kompetitf dengan tetap dapat mengurangi biaya desain & pembangunan apabila anda menggunakan jasa arsitek & kontraktor dari kami.
    Dengan produk jasa yang akan diterima, yaitu:
    1. Design Architecture + Estimation Cost (RAB)
    2. Prespektif Warna 3Dimensi
    3. Sub Drawing
    4. Project Supervising
    5. Design & Build
    6. Landscaping
    Hubungi segera :
    PT. Diorindo Graha Perkasa
    Jl. Harapan Mulia Raya no.1B
    Kemayoran-Jakarta
    Telp: (021) - 9138 6230
    Mobile: (0819) - 0848 0895
    Email: elevenstudios@yahoo.co.id
    Untuk konsultasi silahkan klik di sini...

    BalasHapus