Bookmark and Share

Macam - Macam Tas

Diposkan oleh Sigit Maulana on Senin, 30 Mei 2011

Apakah anda pernah bertanya kepada seorang wanita,apa yang sangat dibutuhkannya untuk menunjang keindahan busananya?Jawaban pastinya adalah sebuah tas.Setiap wanita pastinya sangat membutuhkan tas karena tanpa tas seperti meminum air teh tanpa gula.Itulah pepatah yang mengartikan bahwa kebutuhan busana wanita terhadap aksesoris busana sangat tinggi.

Satchel Bag

Sebuah tas tangan terstruktur dengan memiliki dua buah kunci pengaman. Dahulu jenis tas ini banyak dipakai oleh dokter-dokter rumah sakit.Evolusi tas sangat pesat perkembangannya,dengan berbagi jenis desain modern saat ini menjadikan sebuah tas terlihat sangat mewah.



Bucket Bag

Tas kantong ember begitulah identiknya nama tas ini. Bentuk tas ini menyerupai bentuk ember dengan bagian atas terbuka dengan ritsleting dan tali bahu, sehingga mudah untuk dibawa.


Hobo Bag

Hobo Bags adalah sebuah tas klasik banyak wanita menggemari jenis tas ini dengan bentuk bulan sabit cukup besar untuk dipakai dibahu.Tas ini sangat fleksibel yang dapat menunjang aktifitas kita.



Tote Bag

Jenis tas ini berukuran besar, populer sebagai tas sehari-hari.Setiap tas tangan kebanyakan desainnya adalah tas jinjing karena kapasitasnya yang luas cukup membantu kita jika ingin berbelanja dan membutuhkan sebuah tas untuk mengemasnya,tas ini cocok sekali dibawa jika anda ingin berpergian dan bertamasya karena mampu menampung barang-barang yang lumayan banyak.



Clutch Bag
Jenis tas adalah tas tangan,ini banyak dipakai wanita sebagai aksesoris busana penunjang untuk ke pesta-pesta formal atau non formal.





Duffel Bag
Tas ini bisa disebut juga tas ransel karena ukurannya yang besar,cocok dipakai untuk berolahraga dan memba wanya untuk berpergian jauh,nama tas ini diambil dari sebuah kota di belgia.



Wristlet Bag
Jenis tas ini berukuran kecil,kebanyakan para wanita memakainya untuk menyimpan kunci,handphone dll.cocok dipakai untuk acara pesta.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar