Bookmark and Share

Guna Mengembangkan Sayap Bisnisnya, Jessica Simpson Mengajak Adiknya Untuk Bekerja Sama

Diposkan oleh Abi Jusuf Mardhiono on Rabu, 15 Juni 2011

Author: wolipop.com

Guna mengembangkan Sayap Bisnisnya, Jessica Simpson mengajak adiknya Ashlee Simpson bekerja sama.  Walaupun Jessica dan Ashlee Simpson sudah di beritakan sebagai seleb yang paling berhasil di dunia Grosir Baju Murah. Info terkini di kabarkan bahwa Jessica Simpson akan segera meluncurkan koleksi Busana Anak - Anak dan remaja muda.

Untuk proyek terbarunya ini, Jessica tidak bekerja sendiri. Ia bekerja sama dengan sang adik, Ashlee Simpson yang menjabat sebagai co -  creative director. Seperti yang di lansir dari Female First, lini Busana Anak - Anak Jessica dan Ashlee Simpson ini di beri nama 'Tween'. Koleksi yang dirancang untuk anak berusia 7 hingga 16 tahun.

Koleksi 'Tween' jenis - jenisnya yaitu: pakaian olahraga, jaket, vest, celana jeans, legging, baju rajutan, celana pendek dan sepatu. Di rencanakan 'Tween' akan launch pada musim gugur mendatang di lebih dari 400 toko di Amerika dan Kanada.

"Aku sangat senang bisa berkolaborasi dengan adikku, Ashlee sebagai co-creative di rector untuk lini
Busana Anak - Anak ini. Dia sangat cocok membawa tema rock yang menggambarkan para penggemar 'Tween' saat ini," ungkap Jessica Simpson seperti di kutip dari Styleite.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar