Bookmark and Share

Pria Metroseksual

Diposting oleh Samino on Rabu, 22 Juni 2011

Apa itu pria metroseksual?dan dalam kesempatan ini kami akan membahas sedikit arti dan darimana asal muasal nama pria metroseksual.Menurut sumber yang dikutip di Wikipedia, istilah "metroseksual" diciptakan oleh seorang wartawan Inggris bernama Mark Simpson dalam sebuah artikel berjudul, "Ayo sini Pria Mirror" yang diterbitkan The Independent (sebuah majalah harian terbesar di Inggris)pada tanggal 15 November 1994.Pada tahun 2002, Simpson kembali ke topik artikel sebelumnya di "Meet the Metroseksual", sebuah tulisan yang dia tulis untuk Salon.com. Dan Ini memperkenalkan istilah untuk publik online AS. Dan dengan adanya kemunculan nama ini,pernah diperebutkan oleh mantan presenter Metro Radio Mitch Murray, yang mengklaim telah menciptakan istilah pada 1980-an sebagai kombinasi dari "Radio Metro" dan "heteroseksual" .

Gaya Busana Pria Metroseksual,Kebanyakan seorang pria metroseksual sangat memperhatikan apa yang sedang populer di busana pria. Dan pria metroseksual sangat pemilih dalam hal trend busana dan mayoritas merk busana yang dikenakan adalah busana ternama dan lumayan mahal harganya,ini diakrenakan mereka sangat memperhatikan penampilannya.

Gaya Rambut,Ini satu lagi yang sangat diperhatikan oleh pria metroseksual yaitu perawatan rambut.Saat ini banyak sekali kita melihat disalon-salon seorang pria sedang merawat rambutnya entah hanya untuk memotong rambut atau sampai juga rutin untuk creambath disalon.

pria metroseksual telah belajar bahwa memberi perhatian dan fokus untuk perawatan makannya, kebiasaan dan kegiatan budaya tidak meninggalkan maskulinitasnya. Jika ada, itu hanya untuk memperkuat kemampuannya untuk mengidentifikasi dengan orang lain dan usahanya untuk menjadi seorang individu yang baik dan mendekati pribadi yang sempurna

Tambah wawasan anda di Informasi Busana

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar