Bookmark and Share

Bisnis Busana Online 2011 masih Menjanjikan ?

Diposting oleh Samino on Senin, 06 Juni 2011

Atmosphere persaingan antara competitor pada usaha toko online di tahun 2011 masih sangat besar grafiknya,ini dilihat dari masih bertahan dan semakin bertambahnya usaha-usaha online pada akhir maret 2011,dan ditahun 2011 ini ada sedikit saran untuk menambah daya dobrak pertumbuhan usaha anda,:


1. Manfaatkan dan kembangkan fasilitas di social media.

Social media masih memegang peran penting di tahun 2011 nanti. Banyak pengguna akan betah berlama-lama di social media untuk berinteraksi. Sebagai marketer, anda perlu mempertajam aktivitas marketing anda serta melakukan analisa secara mendalam.Karena semakin sering anda berselancar di social media besar kemungkinan pertumbuhan bisnis anda akan meningkat.

Sehingga dari sana anda tahu siapa dan seperti apa pelanggan bisnis anda, anda juga bisa tahu apa saja yang diinginkan konsumen dan bagaimana menyelaraskannya dengan bisnis internet anda.

2. Integrasikan saluran marketing anda

Hendaknya berbagai macam saluran marketing anda terintegrasi. Ini akan membantu anda dalam mengenali kebiasaan para konsumen, sehingga anda bisa melayani mereka dengan lebih baik.

3. Tingkatkan Target

Cari dan temukan prospek busana berkualitas. Fokuskan aktivitas marketing anda pada prospek jenis ini sebab akan membantu peningkatan konversi penjualan anda dalam memenuhi target.

4. Rambah bisnis baru

Di internet, masih sangat banyak informasi busana dan informasi usaha online lain karena masih adanya “lahan kosong” yang tak tergarap dengan baik. Kejelian dan kepekaan anda dalam menangkap peluang bisnis baru, bisa menjadi lahan subur yang menghasilkan banyak keuntungan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar