Senin, 22 September 2014

Kata Siapa Punya Tubuh Besar Tidak Bisa Bergaya

Kata Siapa Punya Tubuh Besar Tidak Bisa Bergaya - Banyak orang masih beranggapan tubuh besar tidak dapat bergaya dengan sempurna. Tidak juga koq, asal kita jangan terus-menerus membullynya karena ukurannya yang besar dan pada akhirnya membuat minder/tidak percaya diri seseorang yang memiliki badan yang besar.

Kata Siapa Punya Tubuh Besar Tidak Bisa Bergaya

Dan bagi beberapa orang memiliki pendapat jika gemuk itu cantik lho! Asal kita terus memberikan mereka motivasi dan bukan kritikan yang dapat membuatnya jatuh. Yang akhirnya dapat membuka pandangannya terhadap suatu pemikiran yaitu ukuran bukan halangan untuk kita selalu tampil dan bergaya modis.

Di London, Inggris minggu kemarin telah diselenggarakan untuk yang pertama kalinya Plus Size London Fashion Week. Kenapa memilih London sebagai tuan rumah event ini! Karena 45% wanita inggris saat ini memiliki ukuran baju 16, jauh lebih besar dari ukuran normal yaitu 12. Beberapa desainer terkenal unjuk kebolehan dengan menampilkan beberapa desain busananya yang sangat menginspirasi para wanita yang bertubuh gemuk

Nah, bagi teman-teman yang memiliki tubuh besar mungkin bisa melihat beberapa desain busana tersebut sebagai contoh untuk tetap dapat bergaya tanpa terhalang oleh ukuran.

1 komentar:

  1. Nice Info.. Meski memiliki badan yang besar kita juga bisa tampil modis dan stylish ko'.. Best regards : Fitinline..

    BalasHapus

Cermat Memilih Busana Natal Anak

Hari Natal adalah hari kebesaran umat Kristen yang sangat ditunggu-tunggu. Dari busana natal sampai pernak-perniknya memenuhi isi ruma...