Bookmark and Share

Jenis Sabun Cuci Untuk Busana Batik

Diposting oleh Samino on Senin, 14 November 2011

Pasti anda pernah berfikir dengan cara apa agar warna koleksi busana batik kita tetap terjaga?Dan tentu saja dengan perawatan yang maksimal sebagai jawabannya.Perawatan yang paling sederhana adalah dengan mencucinya.Perawatan terpenting pada pakaian adalah bagaimana cara mencucinya, sabun apa yang dipergunakan, dan bagaimana cara pengeringannya pasca dicuci.

Dan disini kami menganjurkan kepada anda untuk TIDAK menggunakan deterjen ketika mencuci busana wanita anda. Deterjen tidak cocok untuk baju batik dan baju-baju bagus yang lain. Disamping itu deterjen juga merusak lingkungan karena mengandung bahan kimia seperti fosfat, silikat, dan pewarna yang berbahaya bagi kelestarian air.


Agar baju batik tetap awet, tidak kusam, dan tahan lama,disini kami perkenalkan Sabun Perawatan Batik NOC. Sabun ini memakai Sapindus Rarak de Candole atau populer dengan sebutan Lerak alias Lamuran sebagai bahan baku. Lerak adalah pohon dengan kualitas kayu yang setara dengan kayu jati dan banyak tumbuh di pulau Jawa dan Sumatra.Biji pohon Lerak mengandung Saponin yang menghasilkan busa dan berfungsi sebagai bahan pencuci dan pembersih.

Sabun Lerak tak hanya ramah lingkungan, tapi juga ampuh membersihkan kotoran dan mengawetkan warna pakaian. Sabun Lerak paling cocok untuk mencuci kain batik guna menjaga kualitas warna dan kain. Sabun Lerak juga sangat bagus dipakai untuk mencuci kain berwarna non batik agar tidak mudah kusam. Sabun lerak NOC berbentuk cair sehingga sangat mudah dan praktis penggunaannya.

Informasi Busana untuk mendapatkan produk sabun ini anda bisa mengunjungi toko online rumahbatik.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar