Bookmark and Share

Positif Dan Negatif Tipe Pria Shopaholic

Diposkan oleh Sigit Maulana on Selasa, 02 Agustus 2011

Shopaholic adalah julukan bagi wanita dan pria yang memiliki hobby berbelanja (gila belanja) dengan kata lain pria atau wanita yang telah dicap shopaholic seperti keranjingan berbelanja.Nah untuk itu simaklah positif dan negatifnya jika anda memiliki pasangan seperti ini,:

( Positif ) Anda Akan Senang Karena:

  • Pria tipe ini akan sangat setia menemani Anda belanja. Mereka tidak pernah komplain dan dengan senang hati membawakan tas belanjaan Anda yang super banyak
  • Mereka juga senang pergi ke toko-toko baru busana wanita yang akan membuat Anda sangat up-to-date
  • Si dia tidak pernah mengeluh tentang barang apapun yang Anda beli.
  • Belanja atau sekadar window shopping dengan mereka adalah hal yang menyenangkan. Kalian akan melihat-lihat barang favorit masing-masing dan tidak perlu mendengar kebawelan mereka karena lama menunggu Anda memilih.

( Negatif ) Anda Jadi Kesal Sebab:

  • Jika Anda tidak sedang ingin belanja, si dia pasti akan memasuki semua toko kesukaannya yang membuat Anda jadi bosan. Percaya atau tidak, wanita yang senang belanja lebih cepat bosan menemani pasangannya melihat-lihat daripada saat si pria shopaholic itu menemani Anda window shopping!
  • Si dia kerap membeli barang yang sama, terutama yang berkaitan dengan hobinya. Misalnya pasangan Anda hobi naik gunung, maka alasan dia mengoleksi tas ranselnya akan bervariasi, seperti kurang besar, terlalu besar, yang ini model baru, yang itu dipinjam teman, dan lain sebagainya. Demikian pula jika mereka adalah penggila otomotif. Segala aparel yang berhubungan dengan motor atau mobil akan senantiasa diborongnya. Grrr! kesal, kan!
  • Jika Anda serumah dengannya, barang Anda dan si dia akan bersaing untuk jadi yang paling banyak. Bahkan rak aksesoris dan gaya busana Anda pun mungkin akan kalah penuh. Bayangkan!
  • Honey, keborosan yang dilakukan oleh pria jenis ini akan lebih berbahaya dibanding jika wanita yang melakukannya. Para pria yang seharusnya lebih pandai menabung untuk keperluan masa depannya dengan Anda (mungkin), akan minim tabungan akibat habis digunakan untuk hal-hal semacam itu. Seberapa pun besar penghasilannya, uangnya akan habis jika selalu dihamburkan untuk kegiatan atau barang yang—sebenarnya—tidak terlalu penting itu. Watch out, darling! Buru-buru deh nasehati mereka sebelum kebablasan!
  • Satu hal lagi yang bisa bikin kepala Anda mau pecah: Saat Anda kesal melihatnya belanja terus-terusan, barang-barang yang sudah tidak diinginkannya lagi akan dijual ke teman-temannya dengan harga murah. Untuk apa menghabiskan banyak uang untuk kemudian dijual lagi dengan harga yang amat rendah? Sungguh sulit dipahami. (Rengganis Parahita/NS/Image:Google.com)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar