Informasi Tentang Barbie Hsu Keguguran - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Selasa, 02 Agustus 2011

Informasi Tentang Barbie Hsu Keguguran

Author: Kapanlagi

Masyarakat yang mengetahui Informasi Terbaru ini sempat kaget dan sedikit meragukan beberapa laporan berita yang telah mengungkapkan bahwa aktris cantik asal Taiwan yaitu Barbie Hsu mengalami keguguran. Akibat dari berita ini sesungguhnya sangat berpengaruh terhadap hubungannya dengan Wang Xiaofei.

Kemesraan Ketika Barbie Hsu dan Suami Menikah

Dari beberapa pengunjung bandara yang melihat, mengatakan bahwa ada ketegangan yang jelas antara keduanya sesaat setelah kembali dari bulan madu kedua mereka di Eropa. Biasa terlihat berjalan berdampingan, namun saat itu mereka berjalan berjauhan. Walau hanya di lihat indikasinya dari jalan berdampingan atau pun tidak, akan tetapi memang biasanya jikalau sepasang suami istri baru kembali dari bulan madu akan nampak jelas kemesraannya. Biar pun tidak terlihat kemesraannya, Barbie Hsu semakin cantik dengan Busana Wanita yang di kenakannya.

Di perkirakan, Barbie Hsu dan sang suami sudah berdebat mengenai kehamilan tersebut dan saling menyalahkan perihal mengenai berita keguguran tersebut. Kedua keluarga dari masing - masing pihak masih tidak mau memberikan tanggapan mengenai hal tersebut kepada media cetak ataupun elektronik.

Pictures Of Barbie Hsu: