Bookmark and Share

Trend Jaket Kulit Untuk Wanita

Diposkan oleh Sigit Maulana on Kamis, 26 Mei 2011

Jaket kulit di Indonesia khususnya di dunia busana untuk wanita memang belum mendapatkan tempat yang layak,tetapi apabila kita telusuri lebih dalam sebenarnya Indonesia adalah produsen bahan kulit untuk dibuat jaket kulit diluar negeri.Kalau kita melihat dikondisi sekarang sebenarnya para wanita di Indonesia cocok sekali memakai jaket kulit dikarenakan kebiasaan saat ini para wanita sudah banyak yang memakai motor untuk menemaninya beraktifitas.

Kenapa kami rekomendasikan untuk memakai jaket kulit?Banyak manfaat yang bisa didapatkan antara lain anda masih bisa tampil gaya dengan jaket kulit ini karena desain jaket kulit sekarang sangat mengikuti mode dan kebutuhan,dapat melindungi dari panas dan hal-hal negatif seperti jatuh dari motor dll,karena banyak sekali para wanita yang mengendarai motor hanya memakai sweater atau jaket berbahan tipis yang kurang memenuhi syarat safety riding.

Saat ini di negara-negara lain jaket kulit sedang melakukan invasi besar-besaran yang tentunya desain saat ini mendapatkan sentuhan desain lebih modern.Ada beberapa tips dan informasi busana yang dapat kami berikan sebelum memilih jaket kulit.

  • Pastikan ukuran dari jaket kulit cocok dan pas untuk tubuh anda,tidak kekecilan atau kebesaran.Mudahnya untuk melihat ukuran adalah dari ukuran bahu jaket,jika bentuk ukuran bahu rendah bisa jadi terlihat kebesaran dan sebaliknya jika lebih tinggi berarti kekecilan dan anda harus berada ditengah-tengah ukuran tersebut.
  • Ukuran tinggi dari jaket kulit lebih baik diatas pinggul atau sedikit lebih tinggi lagi juga boleh,disesuaikan dengan apa yang anda suka.
  • Jenis bahan dari kulit,ini untuk memastikan kualitas dari jaket kulit anda.Lebih baik anda bertanya kepada orang-orang yang tahu tentang jenis kulit yang bagus.
  • Aksesoris jaket,ini penting lho sebagai pemanis jaket kulit anda seperti kancing,resleting dll.

Yang terpenting dari jaket kulit sangat mudah dipakai dan termasuk bahan yang awet asalkan anda bisa dan mau merawatnya,apalagi jaket kulit sangat mudah untuk diserasikan dengan model busana apa saja.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar