Bookmark and Share

Tampil Gaya Menggunakan Kain Dengan Aksesori Ini

Diposkan oleh Sigit Maulana on Senin, 01 Juni 2015

Menggunakan kain khas daerah kini bukanlah suatu hal yang asing lagi. Keberadaan kain ini sudah semakin meluas dan kaum muda pun sudah tak menganggapnya kuno lagi karena kini bahan kain nusantara juga bisa didesain sesuai yang diinginkan si pemakai.

Tampil Gaya Menggunakan Kain Dengan Aksesori Ini
Image from Google

Untuk menunjang penampilan pencinta kain, Anda bisa tampil gaya menggunakan kain dengan aksesori ini. Apa saja aksesori yang dimaksud? Simak pembahasan berikut ini, yuk!

Bros dan kalung
Ketika menggunakan kain khas nusantara, menggunakan bros atau kalung bisa menambah anggun penampilan Anda. Namun bros yang dipilih juga harus disesuaikan dengan gaya Anda. Yang perlu Anda perhatikan adalah jangan memakai bros dan kalung secara bersamaan, pilih saja salah satu mana yang ingin dipakai. Jika atasan yang Anda pakai juga sudah memiliki banyak detail dan ornamen, sebaiknya gunakan aksesori yang simpel saja agar tidak penuh.

Selop
Ada beberapa aturan memilih selop untuk padu pada berkebaya atau berkain. Pertama, pilih selop yang feminin sesuai penampilan Anda secara keseluruhan. Kedua, pilihlah selop yang tidak terlalu banyak ornamen alias yang sederhana saja. Terakhir, untuk acara santai Anda bisa menggunakan selop tanpa hak.

Hiasan kepala
Ketika mengenakan kebaya atau atasan berbahan kain lainnya, wanita biasanya menambah hiasan pada sanggulan rambutnya agar penampilan mereka makin menarik. Pilih hiasan yang sesuai karena saat ini sudah ada beragam model tusuk konde, seperti yang terbuat dari emas, perak, dan korsase.

Jual perlengkapan fashion juga saat ini sudah menjadi trendi dunia online. Banyak dari para wanita sudah menjamah bisnis fashion online.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar