Bookmark and Share

Menilai Pria Dari Warna Celana Dalamnya

Diposting oleh Samino on Kamis, 07 Februari 2013

Menilai Pria Dari Warna Celana Dalamnya - Dari dulu, warna celana dalam pria identik dengan warna klasik seperti hitam, putih dan abu-abu. Tapi saat ini para ahli busana telah meneliti kebiasaan para pria mengenai warna celana dalamnya yang mungkin juga bisa menilai pria tersebut hanya dari warna celana dalamnya saja. Di Inggris, salah satu agency mode melihat para pria lebih identik memilih celana dalam berwarna pada saat perekonomian sedang maju. 

Hal ini juga didukung dari data riset busana selama lima tahun dari tahun 2007 sampai sekarang. Jika permintaan celana dalam pria dengan warna cerah semakin tinggi. Mungkin jika warna celana dalamnya hanya hitam dan putih, bisa langsung diketahui jika pria ini memiliki perekonomian standard. Lain halnya jika dari salah satu pria tersebut memakai celana dalam dengan berbagai macam variasi warna dari merk-merk celana dalam ternama.

Karena saat ini mayoritas pria metroseksual lebih menjaga penampilannya. Mulai dari tubuh sampai ke segi fashion, maka dari itu pakaian dalam menjadi kebutuhan nomor 2 yang tetap harus di perhatikan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar