Bookmark and Share

Trend Busana Legging Momo Geisha

Diposting oleh Samino on Selasa, 25 September 2012

Momo Geisha
Trend Busana Legging Momo Geisha - Anda pasti kemarin ikut menyaksikan aksi Ariel dengan band barunya "Noah" yang menggelar konser spektakuler di beberapa negara dan memecahkan rekor konser di 5 negara dalam 1 hari.Banyak fans setia ariel yang sudah menunggu lama aksi sang artis Ariel untuk menunjukan aksinya dalam melantunkan lagunya.

Tapi disini saya ingin membahas lebih kepada seorang wanita yang setia menemani ariel disaat masih dipenjara dalam urusan bermusik.Siapa dia?Yaps dia adalah Momo Geisha yang ikut serta tampil dalam konser perdana Noah.Dari awal kemunculan band geisha momo memang mempunyai gaya busana tersendiri sampai saat ini.Dengan bergaya tomboy tetapi tetap terlihat seksi yang membuat fashion stylenya berbeda dengan artis-artis lain.

Dengan menggunakan busana seperti jaket kulit,dress tipis dan celana legging bermotif membuat penampilan wanita ini sesuai dengan aksinya dipanggung.Legging merupakan salah satu jenis busana yang populer di Indonesia. Belakangan ini penggunaan legging bermotif juga banyak digemari. Memang celana legging yang dikenakan oleh momo saat ini sedang digandrungi oleh para remaja wanita.Banyak kita lihat di mall dan kampus para remaja wanita menggenakan celana legging ini.

Sebenarnya celana legging bukanlah jenis busana baru saat ini,tetapi seiring dengan berjalannya trend fashion membuat para desainer membuat celana legging berbeda dari pertama kemunculannya yang tidak memiliki motif dan saat ini banyak motif yang diciptakan.Kita sebut saja legging trio macan yang identik dengan motif lorengnya.
avril lavigne



"Legging bermotif merupakan salah satu cara efektif untuk menarik perhatian. Oleh karena itu hindari atasan yang ramai dan terang. Seimbangkan legging bermotif dengan atasan berwarna polos yang simpel. Jangan terlalu banyak mencampur warna dan motif sehingga membuat Anda terlihat seperti badut"


Mungkin kami berpendapat gaya busana dari momo terinspirasi oleh artis luar Avril Lavigne.Artis yang satu ini juga identik dengan gaya tomboynya dan tidak ada perubahan sampai saat ini.Keren,mungkin itulah kata-kata yang bisa kami ucapkan kepada kedua artis ini dengan gaya busananya.Dan untuk anda yang identik suka dengan gaya tomboy hal ini bisa menjadi inspirasi untuk anda agar tetap bisa bergaya cool.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar