Belanja Online Aksesoris Bayi Di Anakkecilku.com - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Selasa, 10 Juli 2012

Belanja Online Aksesoris Bayi Di Anakkecilku.com

Belanja Online Aksesoris Bayi Di Anakkecilku.com - Halo sista, disini saya mau share bagaimana pengalaman belanja online di toko online perlengkapan bayi di anakkecilku.com.Puas,,,!!itulah kata-kata pertama yang terucap setelah menerima barang pesanan dan melihat isinya,,hehehe!!Pengalaman ini pertama saya rasakan saat ingin mencari topi bayi untuk anakku,,dan setelah sekian lama berselancar di om google,,eh saya menemukan website anakkecilku.com.Dari pertama sms hanya untuk bertanya sampai jadi order,pihak anakkecilku.com sangat proaktif dan sangat ramah dalam membalas pertanyaan sms dari saya.



Karena semakin banyaknya toko online yang beredar saat ini dan banyaknya penipuan membuat saya sedikit ragu untuk belanja online.Tetapi setelah saya menemukan toko online anakkecilku.com,boleh dibilang saya merekomendasikannya kepada sista2 lho.Oh iya kalau untuk toko online fashion dewasa juga anda bisa berkunjung ke Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman.Karena adikku juga pernah coba order dan pelayanannya sangat memuaskan.

Untuk anakkecilku.com lokasinya di Bandung lho,,!!Tapi jangan khawatir,pihak penjualan anakkecilku sangat profesional koq,pokoke 2 jempol dech buat toko online anakkecilku.com.Nanti klo ada barang baru dan saya minat,,saya order lagi dech ya sist,,Sukses ya!!


Kunjungi Juga :