Bookmark and Share

Tips Praktis Belanja DiHari Natal Untuk Anak

Diposkan oleh Sigit Maulana on Rabu, 21 Desember 2011

Melanjuti pada artikel dibawah dengan tema Natal,kami ingin memberikan ide praktis untuk belanja keperluan anak anda.Pada dasarnya natal ini seorang anak sangat ingin mendapatkan sebuah hadiah berupa mainan,pakaian dan aksesoris natal unik.Untuk itu anda sebagai orangtua harus cermat dalam memilih barang – barang sesuai dengan kebutuhannya saja,agar tidak terlihat boros dan meminimalisasikan barang yang tidak terpakai dikarenakan anak anda kurang menyukainya.

Dan disesi ini,coba anda beralih ke toko online yang menjual produk-produk bayi yang notabene bisa menghemat energi anda dibandingkan anda harus mencari dimall,dan juga bisa merancang anggaran biaya secara tidak langsung karena pada toko online tersebut sebagian besar mencantumkan harga pada produknya.Simak beberapa tips yang dapat kami berikan kepada anda :


1. Kategori Hadiah
Maksud dari pengkategorian hadiah natal ini adalah,jika anak anda perempuan coba mengisi keranjang belanja dengan item kesukaanya berupa boneka Barbie tema natal,boneka rusa,selimut,aksesoris busana dll.Dan satu hal yang juga harus diperhatikan adalah coba anda bertanya kepadanya apa saja barang yang disuka dan yang paling diidam-idamkan.

Dan jika anak anda laki-laki,berikan hadiah berupa aneka mainan seperti mobil-mobilan,satu set peralatan sepakbola,baju olahraga,stik bisbol dll.Dan pastinya juga harus berupa barang-barang yang disukainya juga.

2. Mainan
Mainan anak saat ini beraneka ragam,dan anda harus pintar dalam memilih untuk keselamatanya juga.Kenapa harus,karena banyak diantara mainan tersebut berbahan kimia dengan kadar tinggi yang sangat berbahaya jika terjadi kontak langsung dengan anak anda,pilihlah dengan bijak dan memperhatikan safety dari mainan tersebut.Pilih mainan dengan tema natal dan berwarna-warni yang bisa membangkitkan gairah kesenangan pada saat anak anda mendapatkannya.

3. Penghias Kamar
Jika anda berniat ingin menghias kamar anak anda,cukup dengan menambah perabotnya atau mengganti warna dari cat dan aksesoris hiasan bertemakan natal.

4. Baju Anak
Berikan gaya busana anak anda bertemakan natal dan unik,agar terlihat lucu jika dikenakan pada saat hari raya natal nanti.

Demikian beberapa tips dan informasi busana yang dapat kami berikan agar hari raya natal anda lebih semarak.”Mery Christmas”,,!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar