Bookmark and Share

Pilihan Tepat Untuk Baju Anak Anda

Diposting oleh Samino on Senin, 05 Desember 2011

Jangan egois!Itu kata-kata untuk anda yang sekarang sudah menjadi orangtua baru.Hal ini didasarkan pada kebutuhan dalam gaya busana saat ini.Tentunya anda ingin sekali melihat sang buah hati anda memakai baju anak yang sangat indah dan serasi.Tetapi kenali juga apa yang mereka ( anak ) suka bukan lagi tergantung semua keputusan kepada anda sebagai orang tua,kalau untuk usia anak 1 – 2 tahun anda bisa memilihkan model baju untuk anak sesuai dengan keinginan anda,tetapi jika sang buah hati sudah mengenal dan ingin memiliki baju anak sesuai dengannya harus anda perhatikan juga,karena hal ini sebenarnya suatu informasi lebih untuk anda sebagai orang tua.

Disini saya akan memberikan tips dan apa saja yang perlu diperhatikan dalam memberikan suatu busana untuk anak anda.

  • Komunikasi,berikan dan biasakan berkomunikasi terhadap anak anda
  • Kebebasan,berikan kebebasan memilih kepada anak anda,karena hal ini penting agar terciptanya suasana dan perasaan tidak terkekang,jika anda memberikan pernyataan untuk tidak boleh memilih barang tersebut.
  • Mendampingi dan membimbing,hal ini baik dilakukan pada semua hal dalam artian memberikan pendidikan dan pengajaran kepada anda apa yang tidak boleh dan boleh dilakukan dan dipilih.

Karena hal diatas tersebut juga bisa dikaitkan pada masalah finansial atau keuangan.Disatu sisi anda bekerja dan mendapatkan uang pastinya juga untuk keluarga dan anak anda bukan untuk orang lain.


{ 2 komentar... read them below or add one }

admin mengatakan...

Ini tips yang sangat bagus untuk memberikan kebebasan anak dalam berekspresi. Yang bisa kita petik dalam artikel diatas yaitu sebagai orang tua jangan suka memaksakan kehendak dalam memilih pakaian yang tepat. Biarkanlah si anak memilih pakaian sendiri sehingga ia akan merasa lebih nyaman untuk memakainya dibandingkan dengan pilihan orang tuanya.
Jasa Pembuatan Tesis

5eP4tu mengatakan...

Yaps,,,betul masbrow,,,hehehh salam sukses ya

Posting Komentar