Bookmark and Share

Informasi Pembobolan Rumah Amy Wine

Diposting oleh Abi Jusuf Mardhiono on Senin, 15 Agustus 2011

Author: Ucup_Mardhiono.
Kematian memang selalu akan terjadi bagi tiap manusia namun kematian yang tidak di duga dan sangat di sayangkan oleh para fans nya yang sangat mencintai penyanyi perempuan seksi juga nyentrik, yaitu Amy Winehouse walau demikian ternyata masih sangat melekat dalam hati para penggemarnya yang sangat mencintainya dan terus mengingat lagu juga kenangan performance show nya. Walaupun Amy Winehouse telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (23/7/2011) lalu, tapi tetap saja kenangan akan dirinya tetap tak terelakkan untuk selalu di ingat. Mitch, ayah kandung Amy Winehouse sangat yakin anaknya akan mati jika gagal untuk berhenti minum dan obat-obatan, dan keyakinan tersebut timbul tepat satu hari sebelum kematiannya. 
Biar pun demikian, seperti yang telah di tulis femalefirst, Jumat (29/7), Mitch menyerahkan pakaian Amy bagi penggemar yang berduka di luar rumah Amy. Awalnya, Mitch tertegun banyak penggemar setia yang berjaga di luar rumahnya di Camden, London Utara. Sangat memungkinkan terjadi saling berebut antara para penggemar yang satu dengan lainnya, pemandangannya terlihat kayak sedang di tempat Busana Wanita yang berebutan.

Amy Winehouse
Ketika keluarga masih dalam keadaan berduka cita akibat kepergian Amy Winehouse, rumahnya di bobol oleh pencuri. Sejumlah barang berharga ludes. Seperti, salinan material lagu yang belum di rilis, buku lirik, surat - surat, dan gitar kesayangannya Amy Winehouse
Kejadian seperti itu mengakibatkan sang ayah, Mitch, mengaku sangat marah ketika di temui di tempat terpisah. Mitch bersumpah akan menemukan pelakunya. Menurutnya, kejadian ini adalah kejutan yang membuat keluarganya muak. Apalagi, keluarga masih dalam keadaan berduka cita akibat kepergian Amy Winehouse secara mendadak.

Meski begitu, Mitch tetap berkepala dingin. Ia mencoba menawarkan jalan damai kepada pencuri tersebut. Jika si pencuri berkenan mengembalikan barang-barang tersebut, Mitch tidak akan membawa perkara ini ke polisi.



Bonus Pictures Amy Winehouse:

















{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar