Bookmark and Share

Gaya Busana Tomboy

Diposting oleh Samino on Jumat, 05 Agustus 2011

Sekarang para wanita tak perlu lagi meminjam celana jeans ukuran laki-laki untuk mendapatkan tampilan gaya busana santai yang mereka butuhkan. Inilah yang disebut "boyfriend's jeans" yaitu celana jeans laki-laki yang cenderung lusuh dan tidak body-fit.

Dengan menggunakan jeans model seperti ini kaum perempuan dapat memamerkan pergelangan kaki kecil mereka bersamaan dengan sepatu mereka yang lucu-lucu.

"Boyfriend's Jeans" kini tidak lagi hanya untuk pakaian santai - mereka menjadi pilihan modis untuk segalanya dari acara date makan malam, kuliah atau untuk berpergian biasa.

Ketika anda memilih untuk mengenakan Boyfriend’s Jeans, bagi anda wanita muda anda dapat memilih jeans sobek-sobek atau setidaknya aksen sobek. Dan bagi anda wanita dewasa mungkin merasa lebih nyaman mengenakan busana wanita dengan model jeans dark wash atau acid wash.

Dan cocoknya boyfriend’s jeans dipadukan dengan sepasang sepatu sporty, atau bisa juga di variasikan dengan sandal jepit keren atau sandal gladiator.

Untuk anda yang ingin mengenakan boyfriend’s jeans di acara santai harian, anda dapat sambungkan dengan kaos polos atau loose top sehingga membawa kesan santai. namun dalam acara tertentu anda dapat menambahkan jaket kulit agar membawa kesan lebih berat.

Celana jeans model apapun bisa kita kenakan dengan baik dan modis asalkan kita mengerti bagaimana cara mix and match dengan pakaian dan keadaan.


Author :fashionbiz.co.id

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar