Senin, 04 Juli 2011

Busana Sweater

Sweater adalah jenis pakaian pelengkap yang dikenakan umumnya pada saat musim dingin,jenis busana pelengkap ini sangat nyaman dan cocok sekali karena mudah dan pas dicocokan dengan jenis busana apa saja,seperti jenis busana formal ataupun non formal.Sweater pada jaman dahulu sering digunakan oleh para wanita,tetapi dengan semakin berjalannya waktu sweater sudah merambah luas sebagai pelengkap busana pada pria.

Sweater sangat mudah didapat karena banyak toko-toko busana offline atau toko online busana menyediakan sweater dengan beragam jenis dan model,harganya pun sangat terjangkau dan memiliki daya tahan yang cukup lama tergantung dari cara penyimpanan koleksi busana sweater anda.Banyak desainer busana wanita dan pria melakukan gebrakan dengan meluncurkan desain sweater modern dengan menghilangkan unsur terlihat oldschool yang tentunya sangat mewah dan elegan,karena di belahan Eropa dan Asia Timur sweater atau semacam mantel sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat Eropa dan Asia timur karena memiliki iklim dingin atau musim salju.

Sweater sudah menjadi penambah gaya berpakaian yang popular terutama para kaum wanita,biasanya dulu bahan-bahan yang digunakan pada sweater adalah bahan wol dengan system jahit rajut tetapi sekarang dengan semakain atraktifnya desain yang diluncurkan oleh para desain busana telah merubah gaya sweater yang terlihat tua menjadi sangat modis.Sweater sangat fleksibel karena dapat dicocokan dengan busana gaun anda ataupun dengan busana kantor dan busana santai seperti jeans.

Di Indonesia sweater juga sudah menjadi pelengkap tersendiri gaya busana para selebriti dan remaja,biarpun iklim di Indonesia kurang cocok dengan kegunaan awal dari sweater tersebut hali ini tidak menutupi cara bergaya para fashionholic Indonesia untuk mencari informasi busana dalam mengikuti tren saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cermat Memilih Busana Natal Anak

Hari Natal adalah hari kebesaran umat Kristen yang sangat ditunggu-tunggu. Dari busana natal sampai pernak-perniknya memenuhi isi ruma...