Bookmark and Share

Tips Memilih Celana Yang Cocok

Diposkan oleh Sigit Maulana on Selasa, 10 Mei 2011

Seorang wanita yang mempunyai tubuh tinggi dan bentuk kaki yang proporsional memang tidak susah dalam memilih busana dan celana!Tetapi bagaimana dengan orang yang memiliki tubuh seperti pinggang dan pinggul lebar,kaki kecil,bokong besar atau kecil,cobalah simak beberapa cara dalam memilih celana :

Pinggang Lebar,coba memakai celana diatas pinggang dengan ditambah aksesoris ikat pinggang (belt)

Pinggang Kecil,coba memakai celana dibawah pinggang

Berkaki Pendek,coba memakai celana dengan model lurus,jangan memakai celana model baggy karena akan terlihat pendek.

Bokong Besar,coba memilih celana yang tidak memiliki kantong besar di bagian belakang celana,dan bokong kecil memilih celana dengan kantong besar di bagian belakang celana.

Paha besar,coba memilih celana jangan yang terlalu besar dan longgar,coba memilih celana yang sedikit ketat ukurannya.tetapi untuk yang berpaha kecil anda harus memilih celana yang berukuran longgar.

Berperut besar,cobalah untuk mengecilkan perut anda!!heheheh,karena agak sulit untuk mencari celana dengan masalah ini karena bila memakai model celana apa saja terasa kurang bagus untuk dilihat.

Memang tidak sulit bukan dalam memilih celana yang cocok dengan bentuk tubuh kita,yang paling mudah untuk dipakai hanyalah celana jeans,karena desain dari celana jeans sangat umum dan cocok dengan berbagai model dan jenis bentuk tubuh kita.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar