Bookmark and Share

Cara Berbusana Bagi Wanita Bertubuh Tinggi

Diposkan oleh Sigit Maulana on Rabu, 18 Mei 2011

Menemukan bentuk tubuh sempurna memang sulit,dan bagi anda wanita yang bertubuh tinggi pastinya juga menemukan kesulitan dalam berbusana ?Seorang model biasanya sudah memahami kendala dengan ukuran tinggi badannya dan bisa memahami serta menyesuaikannya.Ini ada beberapa cara untuk menemukan cara berbusana yang benar bagi wanita yang bertubuh tinggi.

Celana Panjang

Biasanya dengan ukuran tinggi di atas normal seorang wanita sulit menemukan celana yang cocok ukurannya,dan solusinya pasti mereka sebagian besar pergi ke tukang jahit dan menjahit celana sesuai dengan ukurannya.Tetapi jangan salah ternyata mudah juga mensiasati kendala celana kependekan!Anda bisa memakai sepatu boot tinggi untuk menyamarkan ukuran celana anda.

Motif Busana

Untuk anda yang bertubuh tinggi diusahakan menggunakan motif dengan pola besar,ini penting untuk menghias busana anda.Aksesoris juga harus digunakan yang berukuran besar.

Sepatu Hak Tinggi

Banyak orang beranggapan jika anda sudah tinggi lebih baik jangan menggunakan sepatu yang berhak tinggi.Pendapat ini salah,karena sepatu hak tinggi tidak untuk membentuk tubuh tinggi tetapi untuk membuatnya terlihat indah dan anggun,karena kunci keindahan dari wanita bertubuh tinggi adalah di kakinya,karena itu sepatu hak lebih cocok dipakai oleh wanita berkaki panjang dari pada berkaki pendek.

Perhatikan Postur Tubuh

Sering-seringlah berkaca,ini berguna untuk terus memperhatikan bentuk postur tubuh anda.Seberapa tinggi dan rampingnya anda.Ini bagus untuk terus menjaga bentuk tubuh anda,cobalah melatih dan berolahraga setiap hari agar postur tubuh anda selalu terjaga dan memudahkan anda dalam memilih dan memakai gaya busana apapun.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar