Bookmark and Share

Beberapa Model Dan Jenis Celana Jeans

Diposkan oleh Sigit Maulana on Rabu, 04 Mei 2011

1. Straight Cut
Jenis Straight Cut adalah celana celana jeans yang lingkar celana konsisten dari pinggul sampai ke kaki. Jeans lurus biasanya dipakai oleh wanita/pria bertubuh ramping.Jenis celana jeans ini adalah klasik tetapi masih banyak yang menyukai jenis jeans seperti ini.Yang harus dilakukan adalah anda harus memastikan bahwa tubuh anda mendukung atau tidak untuk memaki jeans seperti ini,jika tidak janganlah anda memakainya dan cobalah berpindah ke lain jenis.

2. Flare Cut

Celana jenis ini mirip dengan boot cut tapi sedikit lebih ketat di bagian linkar pinggul dan selangkangan dan dibagian bawah sedikit lebih lebar.Banyak orang sangat menyukai jenis celana ini khususnya para pria.

3. Boot Cut

Jenis Celana ini mirip dengan flare cut tapi agak sedikit mengecil ukuran di bagian lutut,jadi bagian kaki agak lebar dan mengecil menuju lutut dan bagian lingkar paha lebar searah menuju pinggul.Biasanya celana ini cocok untuk dipakai menggunakan sepatu berhak tinggi karena jenis celana ini fleksibel tanpa adanya naik turun pada saat melangkah.

4. Bell Bottom

Celana jenis ini dikenal di Indonesia dengan nama cutbray yang tenar pada tahun 1971.Gaya celana ini berbentuk lebar dibagian kaki bawah sampai menuju lutut dan sempit dibagian pinggul.Pada jaman dulu model celana ini banyak dipakai oleh para pelaut.

5. Skinny Jeans

Celana ini dikenal dengan nama celana lancip atau celana pencil.Celana ini cocok dipakai oleh wanita/pria dengan bentuk kaki yang super kecil,karena model celana ini memperlihatkan ukuran kaki dari sipemakainya.Jenis ini sedang booming dikalangan remaja dan artis-artis di Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar