Rabu, 13 Juli 2011

Usaha Toko Online Souvenir


Bagi anda yang ingin membuka usaha souvenir pernikahan dengan jalan offline atapun online berikut beberapa hal yang perlu anda perhatikan :
  1. Pastikan anda memiliki suplier Souvenir
  2. Jangan hanya bergantung pada satu suplier saja, agar souvenir yang anda jual tidak monoton atau modelnya tidak itu-itu saja dan juga supaya menutup kemungkinan anda kehabisan stok apabila anda mendapatkan order yang lumayan besar
  3. Suplier yang lebih dari satu juga akan membuat anda bisa mendapatkan harga yang paling murah atau bisa membandingkan harga dari para supplier.
  4. Bekerjasama dengan para ekspedisi pengiriman minimal 1 untuk mendapatkan harga lebih murah
  5. Untuk jalur offline biasanya hal pertama dan lebih murah biayanya adalah promosi dari mulut kemulut,lalu anda bisa membuat brosur dsb untuk mempromosikan usaha souvenir anda,untuk jalur toko online anda bisa menggunakan media internet untuk promosi.

Nah,bagaimana kalau anda mencobanya sekarang,,???Semoga sedikit masukan ini dapat membantu anda yang ingin membuka usaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cermat Memilih Busana Natal Anak

Hari Natal adalah hari kebesaran umat Kristen yang sangat ditunggu-tunggu. Dari busana natal sampai pernak-perniknya memenuhi isi ruma...