Kostum Barcelona Musim 2015/2016 - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Senin, 19 September 2016

Kostum Barcelona Musim 2015/2016

Kostum Barcelona Musim 2015/2016

Saat ini saya ingin memberikan informasi mengenai kostum Barcelona musim 2015/2016. Lionel Messi dan kawan-kawan akan menggunakan desain baru yang memiliki garis horizontal. Untuk bentuk huruf penulisan nama pemain dikostum tersebut juga mengalami perubahan khusus untuk edisi musim 2015-2016 ini.

Untuk celana, dimusim ini para pemain akan menggunakan celana berwarna merah dan kaos kaki berwarna biru dengan kombinasi strip kuning pada bagian belakang. Ini adalah kostum untuk bermain di kandang yang pencantuman Unicef berada di depan.

Sedangkan untuk kostum tandang, Barcelona menggunakan kaos berwarna kuning dengan kombinasi garis vertical pada bagian belakang. Tulisan Unicef diletakan pada bagian belakang, kemungkinan ini sebagai pembeda  antara kaos kandang dan tandang.

Kostum Tandang Barcelona

Kostum produksi Nike ini khusus di desain untuk Barcelona yang notabene adalah salah satu klub raksasa Liga Spanyol. Banyak informasi dan berita bola mengenai kehebatan Barcelona yang dalam kurun waktu 5 tahun pernah menguasai kompetisi liga eropa.

Kostum Ketiga Barcelona

Nike juga memproduksi desain kaos ketiga yang berwarna biru terang dengan kombinasi garis hitam pada bagian samping.