Kombinasikan Gaya Fashionmu dengan Blazer Semi Formal - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Jumat, 29 Januari 2016

Kombinasikan Gaya Fashionmu dengan Blazer Semi Formal

Sekarang sudah tidak dipungkiri lagi jika para pria senang tampil fashionable. Dari baju, celana dan aksesoris lain seperti jaket pria menjadi pilihan yang sangat diharuskan. Mungkin inilah eranya para pria harus terus mengembangkan gaya penampilannya agar bisa tersu berdampingan dengan busana para wanita.

Kombinasikan Gaya Fashionmu dengan Blazer Semi Formal


Blazer semi formal adalah salah satu jenis busana yang banyak dilirik para remaja saat ini. Karena para desainer saat ini telah mengembangkan desain yang dahulu blazer hanya dikenakan pada acara formal kini dapat dikenakan saat bekerja, menghadiri acara formal atau ke acara resepsi pernikahaan. Salah satu penjual online yaitu Gudang Fashion yang mempunyai lapak di Elevenia.co.id memiliki koleksi blazer pria dengan banyak sekali pilihan style dan warna.

Gudang fashion sendiri memilik 3 jenis pilihan bahan pada koleksi blazernya, yaitu bahan jeans, bahan stretch dan bahan katun. Untuk ukuran tersedia  all size (fit to L ), lalu bagaimana dengan pria yang memiliki tubuh gemuk. Mungkin anda bisa menghubungi  langsung dengan memesan blazer dengan ukuran yang anda inginkan.

Bagaimana bro! Tidak ada salahnya kan jika kita melirik salah satu jenis busana ini. Terkadang kita tidak pede saat mengunakan kaos yang kekecilan bisa ditutup dengan blazer lho.