Inilah Kostum Timnas Brazil dari Tahun 1914 - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Jumat, 03 Januari 2014

Inilah Kostum Timnas Brazil dari Tahun 1914

Inilah Kostum Timnas Brazil dari Tahun 1914 - Setelah menjadi negara yang memegang gelar 5 kali juara piala dunia, akhirnya Brazil terpilih sebagai  tuan rumah Piala Dunia 2014. Negara yang memiliki julukan Selecao pada timnas sepakbolanya memang dari dahulu dikenal banyak melahirkan pemain top dunia.

Banyak pemain taruhan piala dunia menjagokan brazil, apalagi mereka bermain dikandang sendiri. Aksi-aksi para pemain top dunia yang bermain bagi negaranya masing-masing sangat ditunggu oleh pecinta sepakbola di seluruh dunia. Atribut dan kostum negara yang menjadi peserta dalam piala dunia juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Kostum Brazil Piala Dunia 2014
Kostum setiap negara peserta biasanya dalam gelaran piala dunia akan berbeda dari kostum sebelumnya. Ini juga peluang bagi para pebisnis yang menjual atribut piala dunia dan kostum sepakbola setiap negara. Brazil sendiri dalam mengikuti gelaran piala dunia ini dari tahun 1914 telah beberapa kali mengeluarkan kostum yang berbeda. Dan pada akhirnya pada tahun 1954 kostum dengan warna kuning pada kaos dan biru pada celana menjadi kostum utama yang digunakan sampai saat ini.