Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Rabu, 19 Desember 2012

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan, adalah salah satu alternative menarik yang akan memberikan kemudahan bagi anda dalam berbelanja online.

Berawal dari ide kreatif 3 anak muda yang tergabung dalam grup Armada Alliance, semula mereka mengerjakan beberapa proyek website 2.0 seperti armadaoto.com, iklan dinding.com, armadaproperti.com, dan beberapa website lainnya. Namun karena terjadinya beberapa kerugian karena penipuan, maka ketiganya pun berinisiatif untuk membuat platform portal ecommerce yang menjadi cikal bakal ekiosku.com.

Dengan memiliki badan hukum yang jelas pada tanggal 27 Juni 2011, Ekiosku.com resmi menjadi sebuah perusahaan yang memiliki visi untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air. Pada dasarnya ekiosku.com tak lain merupakan website atau platform untuk mereka yang ingin berjualan, memasang iklan. Tak hanya itu saja, demi keamanan berbelanja di ekiosku.com, transaksi antara pembeli dan penjual pun menggunakan rekening bersama. Sehingga prinsip jual beli online aman dapat terwujud dengan baik, karena tak dipungkiri, hingga saat ini masih banyak keluhan yang dirasakan dalam melakukan transaksi online.

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan
Homepage Ekiosku.com

Mengingat sebuah keamanan adalah hal utama yang pasti diinginkan oleh semua orang. Terlebih dalam bertransaksi online, dimana penjual dan pembeli mungkin tidak saling mengenal dan barang pun tidak mudah untuk langsung dilihat, maka suatu kepercayaan mutlak sangat dibutuhkan. Karena kekhawatiran jika pejual hanya menjual iklan tanpa ada barang yang nyata, atau tidak mengirimkan barang setelah uang ditransfer, maka tak jarang pula masyarakat menilai berbelanja online bukanlah pilihan yang tepat untuk dilakukan. Tapi kehadiran Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan saat ini bisa memangkas anggapan tersebut.

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Ekiosku.com mencoba mewujudkan bahwa kemudahan bertransaksi online juga memberikan keamanan yang terjamin, dengan jaminan pengiriman barang, jaminan pembayaran dengan rekening bersama, dan juga jaminan PIN untuk setiap transaksi. Jika semua ini telah terlaksana dengan baik, maka kita tak perlu lagi takut untuk berbelanja online. Apalagi saat memasuki era digital, saat dimana kita dapat memanfaatkan teknologi digital secara maksimal, tak hanya untuk melakukan pekerjaan atau mungkin berselancar di jejaring social, tapi juga untuk memenuhi kebutuhan konsumsi anda. Terlebih lagi di ekiosku.com konsumen bisa mendapati berbagai macam produk, mulai dari alat-alat rumah tangga, kebutuhan fashion, hingga suplemen kesehatan.

Menariknya lagi adalah jaminan keamanan di ekiosku.com yang tertera dengan adanya pengembalian kepada pembeli yang dilakukan dalam waktu maksimal 3 hari kerja apabila penjual tidak mengirimkan produknya dan stok produk habis atau kurang dimana transaksi bisa dibatalkan.

Terlepas dari itu, ekiosku.com adalah perusahaan inovatif, dinamis dan konsisten dibidangnya. Berkomitmen penuh memberikan yang terbaik untuk pengguna kami dan tidak akan berhenti dalam berinovasi serta terus melakukan penyempurnaan dan senantiasa mengusung tema jual beli online aman.