Cara Mencuci Dengan Benar Rambut Anda - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Selasa, 14 Februari 2012

Cara Mencuci Dengan Benar Rambut Anda

Informasi Busana - Cara Mencuci Dengan Benar Rambut Anda .Terlihat indah dan mudah diatur adalah keinginan setiap wanita terhadap rambutnya.Tetapi tidak sedikit para wanita kurang mengetahui bagaimana cara mendapatkan rambut seperti itu,disini kami akan memberikan sedikit tips meluangkan waktu 10 menit untuk rambut anda.
  • Cucilah rambut anda dengan jenis shampo yang cocok dengan rambut anda,karena hal ini yang utama membuat rambut anda terlihat mengkilap dan lembut.
  • Keringkan rambut anda dengan benar,cukup ditekan menggunakan handuk agar air yang terdapat dirambut anda akan menyerap dihanduk dan jangan digosok.
  • Jika jenis rambut anda tebal,gunakan hair dryer agar pengeringannya lebih maksimal,dengan sedikit mengatur rambut menggunakan jari anda akan membuat proses pengeringan menjadi maksimal.
  • Untuk jenis rambut ikal,coba tambah dengan menggunakan vitamin atau gel khusus rambut dan diperas rambut anda agar air yang keluar lebih maksimal dan rambut anda lebih mudah diatur.Hal ini cocok untuk anda yang sering berada di cuaca kering seperti di Indonesia.

Demikian sedikit informasi dari artikel busana yang bisa kami berikan untuk anda yang masih bingung dan salah cara merawat rambut anda.