Informasi Tentang Acara New York Fashion Week - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Jumat, 21 Oktober 2011

Informasi Tentang Acara New York Fashion Week

Author: Joanna Douglas | Re Edited By: Ucup_Mardhiono.

Dalam majalah fashion ataupun channel televisi yang tentang fashion biasanya ada ulasan mengenai acara New York Fashion Week, pernahkah kamu tahu tentang acara tersebut? Begitu kamu mendengar atau membaca kata - kata tersebut apakah yang mungkin terlintas dalam pikiran kamu? Apakah terlintas tentang kemegahan juga kemewahan para model dalam memamerkan Busana Wanita atau mungkin para tamu yang datang? Sedikit atau banyakkah terlintas dalam pikiran kamu seputar suasana di acara tersebut? Juga apakah terlintas dalam pikiran kamu begitu mendengar tentang New York Fashion Week malah mengenai sajian makanan yang melimpah? 

Tahukah kamu mengenai biaya yang harus di bayarkan ketika kamu ingin masuk ke dalam New York Fashion Week? Semua hal tentang New York Fashion Week akan di ungkap semua di sini, seperti yang sudah di tuliskan oleh Joanna Douglas dalam Yahoo! kategori mode. Berikut ini 20 hal menarik di balik New York Fashion Week yang jarang terungkap, yaitu:

1. Datang ke Pertunjukan New York Fashion Week Memerlukan Uang

Untuk kamu bisa memasuki New York Fashion Week harus melakukan pendaftaran resmi New York Fashion Week yang di kenai biaya sekitar Rp 711 ribu, harus di bayar di muka. Apabila permintaan disetujui maka kamu akan mendapatkan sebuah kartu pengenal untuk masuk ke tenda dan mendapatkan daftar kontak desiner untuk meminta bangku. Hanya itu. Tidak ada jaminan kamu bisa mendapat kesempatan menyaksikan pertunjukan fashion.

2. Banyak Makanan Gratis

Di belakang panggung selalu terdapat banyak makanan (jika kamu dapat datang ke setiap pertunjukan lebih dini). Berikut menu yang biasa ada. Sarapan: kroisan, bagel, yogurt parfaits, fruit cups, jus jeruk, dan kopi. Makan siang: mini sandwiches dan wraps (juga terdapat dalam sajian vegetarian). hummus dan sayur-sayuran, cupcake mini. Makan malam: salad pasta, salad, sandwich yang dipotong-potong, buah dan keju, kue.

3. Memakai Sepatu Berhak Adalah Sebuah Kesalahan

 
Berlusin - lusin model menjadi ahli fashion atau Busana Wanita di runway dengan terpeleset saat mengenakan hak lancip, namun para penggiat pertunjukan bersikeras mengenakan semakin tinggi hak sepatu, semakin baik. Akan tetapi, kalau saja kamu benar - benar bekerja di pertunjukan itu, sepatu datar merupakan satu - satunya pilihan. Aku mengenakan sepatu hak tinggi pada dua hari pertama dan aku sangat menyesalinya.

4. Jika Harus Mengenakan Sepatu Hak, Rusak Dulu!

Kenapa harus di rusak dulu? Begini saja, ketika kamu sudah berdandan maksimal cantik, rapih, juga elegant, lalu pakai sepatu hak super tinggi terus terjatuh akibat hak sepatu tersangkut ataupun tersandung maka pasti kamu akan malu ya kan? Bahkan para model pun di rusak dulu hak sepatu baru supaya para model tidak akan jatuh. Maka dari itu, di sediakan sebuah kru khusus yang bertugas menyiapkan pakaian para model. Salah satu pekerjaan mereka adalah merusak bagian bawah sepatu baru supaya para model tidak akan jatuh. Merupakan teknik yang bagus!

5. Orang Jadi Gila Karena Benda Gratisan
 
Kamu pikir para elit dunia fashion akan berperilaku seperti wanita dan pria terhormat? Tidak. Taruh sebuah pendingin berisi Starbucks Frappucino gratis maka mereka akan bertingkah seperti binatang. Sepanjang hari lemari pendingin itu diisi ulang dengan berbotol-botol Frappucino dingin, air Fiji, dan minuman Kefir Probotic Smoothie. Orang-orang biasanya mengambil dua, tiga, empat pada saat yang bersamaan dan menaruhnya di dalam tas mereka sebelum keluar dari tenda.

6. Orang Mencoba Mencuri Kursimu (sangat mungkin malah sebaliknya)

Kamu pikir jika nama dan organisasimu tercetak jelas di bangkumu hal itu akan mencegah orang untuk duduk di bangkumu. Tidak juga. Banyak orang akan berpura-pura mereka tidak bisa bahasa Inggris, atau mereka hanya diam saja demi mendapatkan bangku di deretan yang lebih dekat ke runway.

7. Penata Wajah dan Penata Rambut Suka Memakai Produk Aneh

Selain membawa seluruh produk yang dapat dibayangkan, ahli kecantikan selalu memiliki beberapa trik yang tidak lazim. Tom Pecheaux dari MAC suka menggunakan Homeoplasmine (krim puting Perancis) sebagai pelembap. Peter Gray dari Redken menyemprotkan cat mobil di wig untuk lebih mempertahankan bentuk rambut.

8. Model Sangat Konyol

Kalau saja kamu meminta foto mereka, maka mereka akan memberi 20 pose aneh dan satu yang normal.

9. Model Harus Siap Untuk Berbagai Hal

Kalian tahu di acara "American's Next Top Models" para gadis akan menangis jika sudah saatnya untuk makeover? Para model yang malang ini memang harus rela alis mereka diwarnai untuk pertunjukan Jason Wu. Sebenarnya, semua gadis dalam acara itu harus melakukannya! Sungguh. Tapi itu merupakan bagian dari pekerjaan!

Ada kalanya, para model akan memakai rambut atau kuku yang sudah dicat dan dipasangkan sebelum pertunjukan.


10. Kamu Merasa Glamor Saat Berjalan ke Tenda

 
Ok, mungkin kamu dapat membicarakan mengenai hal itu, akan tetapi...

11. Tenda Itu Tidak Seluruhnya Glamor

Kalian harus berjalan melalui jalan panjang yang bising karena suara generator. Cuaca yang dingin juga bikin beku. Lakukan ini berkali-kali dalam sehari sebelum kamu mendapatkan akses ke pesta belakang panggung.

12. Selain Itu, Aromanya Seperti Sampah

Itu secara harafiah. Terdapat Port-O-Potties (toilet portabel) di belakang panggung dan aku tidak yakin kalau toilet itu pernah dibersihkan, jadi di akhir hari… baunya menjijikkan!

13. Paparazzi Sangat Sinting!

Di Los Angeles paparazzi bisa menjadi maslah tersendiri, namun hal itu bukan suatu masalah besar di New York City. Satu-satunya saat ketika aku bertemu dengan gerombolan fotografer adalah disini saat pekan fashion. Kerumunan orang dengan kamera ini berdesakan untuk mendapatkan sebuah gambar dari seorang gadis pirang tinggi dan mereka bahkan tidak tahu siapa dia! (Itu adalah model Petra Nemcova).

14. Melihat Selebritas Begitu Mengagumkan

Kita tidak dapat melihat kesempatan lain bertemu dengan banyak orang terkenal dan melihat mereka melakukan kegiatan. Aku mengambil foto Ramona Singer dari "The Real Housewives of New York City" yang menghabiskan sebagian besar waktunya di pertunjukan fashion itu mengetik di BlackBerry-nya.

15. Sangat Mustahil Menghadiri Setiap Pertunjukan

Ini merupakan jadwalku untuk pekan ini. Aku mencoba datang ke sebagian besar pertunjukan ini, namun badanku cuma satu! Selain itu: ketika sebuah pertunjukan dimulai terlambat dan mereka berlangsung hanya berjarak satu jam, berjalan antara tempat-tempat itu tidak dapat dicapai dengan tepat waktu.

16. Editor di Jamu Seperti Anggota Kerajaan

Di sela - sela acara aku mampir ke tempat Robert Verdi Luxe Laboratory yang memiliki berbagai jamuan makanan dan minuman yang menggiurkan, bertumpuk-tumpuk bingkisan. Di sana rambutkudirias oleh Conair dan seorang artis dandan untuk Mally Beauty. Apa yang aku lakukan sehingga aku layak menerima semua ini?

17. Barang - Barang Yang Kita Dapatkan!

Kamu dapat mengumpulkan beberapa bingkisan yang menarik sepanjang pekan itu. Misalnya jeans, produk rambut, makeup, kartu ucapan, tas tote... cukup mengagumkan, betul? Dalam rangka membagi kekayaanku ini, aku memutuskan untuk memberikan bingkisan barang gratisanku ini ke Shine! Jangan ke mana-mana untuk dapat berbagai tips mengenai bagaiama mengumpulkan barang-barang jarahan ini.

18. Coba Terus Untuk Pengalaman Yang Lebih Baik

Kecuali jika dilarang, aku akan masuk ke setiap kamar atau menerobos ke setiap area yang mungkin, karena aku tahu akan terdapat banyak hal-hal yang mengagumkan. Misalnya ruangan tempat gaun manik-manik Marchesa di simpan tiga jam sebelum gaun itu di pertunjukkan dan dapat mengamatinya dengan lebih dekat. Sangat luar biasa.

Setelah kamu mengetahui tentang bagaimana sesungguhnya yang terjadi dalam New York Fashion Week, bagaimanakah menurut kamu? Masihkah kamu sangat berminat masuk ke dalam acara tersebut? Kalau masih berminat, maka pastikan kamu memiliki Busana Wanita yang sedang jadi mode, coba deh kamu berbelanja di Grosir Baju Murah. Di dalam Grosir Baju Murah sangat banyak stok untuk kamu berbelanja murah tapi sangat bagus mutu nya juga sesuai mode yang sedang beredar.