Informasi Pernyataan Jerry Yang Bahwa Steve Jobs Adalah Pahlawannya - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Kamis, 13 Oktober 2011

Informasi Pernyataan Jerry Yang Bahwa Steve Jobs Adalah Pahlawannya

Author: Erwin Lemuel Oliva | Dodi IR | Re - Edited: Ucup_Mardhiono

Tiada yang menduga atau memang di perkirakan bahwa tanggal 6 Oktober 2011 yang memang sudah menjadi rencana Apple.inc akan mengumumkan fitur - fitur baru iPhone 4S, malah bertepatan dengan Steve Jobs Telah Meninggal Dunia Dengan Damai. Hanya sehari sebelumnya, padahal Apple.inc  mengumumkan fitur-fitur baru di iPhone 4S.  Ya walau semasa hidupnya merupakan saingan bebuyutannya yaitu Bill Gates tetap mengucapkan rasa belasungkawa terdalam seperti ini, "Bagi mereka yang cukup beruntung pernah bekerja dengannya, itu adalah sebuah kehormatan yang 'insanely great'," kata Bill Gates, menggunakan salah satu ungkapan favorit Steve Jobs. Ada salah seorang pemilik juga pendiri Yahoo! bernama Jerry Yang mengucapkan kesedihan yang mendalam atas wafatnya Steve Jobs Kamis ini. "Saya akan sangat merindukannya, seperti juga dunia," kata Jerry Yang.

Steve Jobs Merupakan Pahlawan Jerry Yang



Jerry Yang memang mengakui bahwa Jobs merupakan pahlawannya semasa dia tumbuh dewasa. "Tak hanya memberi banyak saran pribadi dan menyemangati saya, ia menunjukkan pada kita semua bagaimana inovasi bisa mengubah hidup," Jerry Yang menambahkan. 

Steven Paul Jobs lahir di San Francisco, 24 Februari 1955. Ia lulus SMA pada 1972. Enam bulan setelah masuk di Reed College, Portland, Oregon, Steve tak melanjutkan kuliah. Dari istrinya, Laurene Powell, Jobs memiliki tiga anak: Reed Paul, Erin Sienna dan Eve. Dari hubungan yang lain, ia menurunkan seorang putri, Lisa Brennan-Jobs. Steve Jobs memang sungguh merupakan orang yang luar biasa cerdas, kemampuannya tidak dapat di ragukan dalam bikin inovasi produk - produk Apple.inc sehingga dapat mengangkat kembali beken di pasar Jual Handphone dari keterpurukannya Apple.inc masa kelam tempo dulu. Steve Jobs Meninggal pada usia 56 Tahun.

Pictures Of Steve Jobs:


* Walau memang sudah sangat lama ini Informasi Terbaru, akan tetapi tetap saja sangat bermakna bagi kamu yang merupakan penggemar sang CEO terbaik dunia ya kan? Oleh karena itu, ada tambahan lagi nih info dari saya, yaitu kalau saja kamu yang berkunjung dalam blog ini ada yang kebetulan sedang ingin berbelanja, kamu bisa langsung klik saja ke: Busana Wanita <= Termurah dan Terlengkap loh di antara saingannya yang tidak seberapa bandingannya.