Amelia Ayu Kinanti Informasikan Cara Cepat Dapatkan Jodoh - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Kamis, 20 Oktober 2011

Amelia Ayu Kinanti Informasikan Cara Cepat Dapatkan Jodoh

Author: Amelia Ayu Kinanti | Re Edited By: Ucup_Mardhiono.


Rendah diri? Ya janganlah, kenapa juga harus rendah diri cuman karena kamu belum dapat bertemu jodohmu? Tahukah kamu bahwa jodoh itu merupakan salah satu misteri kehidupan? Apa sajakah misteri kehidupan? Berikut ini adalah empat misteri Tuhan Yang Maha Kuasa sungguh luar biasa, yaitu: jodoh, kelahiran, rezeki, dan meninggal. Kamu memang di haruskan untuk terus berupaya menjalani kehidupan dan mencari tahu jalan yang lurus sesuai ajaran Tuhan Yang Maha Esa. Tiada seorang pun yang dapat kamu minta pertolongan agar bisa mengetahui 4 hal tersebut kecuali berdoa dan terus berupaya menjalani kehidupan penuh pemikiran positif. Tingkatkan terus keimanan kamu dengan penuh keyakinan bahwa Yang Maha Kuasa akan berikan yang terbaik untuk kamu.



Terutama mengenai jodoh, biasanya hal yang satu itu banyak manusia yang ingin mengetahui siapakah jodohnya. Sehingga berbagai macam usaha termasuk mencari tahu ke orang yang biasa di sebut paranormal ataupun orang yang suka meramal. Hentikanlah kebiasaan seperti itu, karena sesungguhnya tanpa kamu tanyakan kepada paranormal ataupun peramal ya kamu akan mengetahui dan menyadari siapa jodohmu. Kalau saja memang kamu sudah terus berupaya mencari tahu siapakah jodohmu yang akan menjadi pasanganmu seumur hidupmu, tapi kamu belum mendapatkannya maka jangan berkecil hati. Walaupun mungkin usia kamu sudah tidak muda dan belum juga dapatkan jodoh, kemungkinan terbesar terdapat penyebabnya ada pada diri kamu sendiri.



Janganlah kamu jadi minder ataupun malah sengaja sekalian saja menikmati kehidupan hampa kamu dengan bekerja dan terus bekerja. Ada kata - kata seperti pepatah yang di kutip dari Sheknows oleh Amelia Ayu Kinanti, kebahagiaaan adalah kunci utama dalam mendapatkan jodoh. Jangan sampai kamu kehilangan kebahagiaan hanya karena berstatus lajang. Ketidakbahagiaan kamu justru semakin membuat kamu makin sulit mendapatkan pasangan. Berikut alasan mengapa kebahagiaan dapat melancarkan proses dapatkan jodoh kamu:


1. Kebahagiaan Dapat Membangkitkan Kepercayaan Diri


Siapapun pasti tertarik dengan seseorang yang percaya diri. Kepercayaan diri membuat semua orang terlihat lebih menarik, karena mereka tidak ragu menampilkan segala kualitas yang ada dalam dirinya. Perasaan bahagia membuat seseorang lebih yakin dengan dirinya, sehingga terlihat lebih menarik. Bahkan kebahagiaan dapat lebih efektif bangkitkan kepercayaan diri daripada mengenakan pakaian untuk wanita ataupun pakaian pria yang baru saja kamu belanja di tempat Grosir Baju Murah ataupun outlet mahal sekalipun.

2. Berpikiran Positif
 

Kebahagiaan akan membuat pikiran kita lebih bersih. Pikiran - pikiran positif pun muncul. Pikiran itu kemudian mendorong munculnya motivasi yang positif pula, termasuk dalam hubungan. Hal tersebut akan membuat lawan jenis kamu menjadi lebih tertarik kepada kamu.

3. Membuka Diri



Salah satu syarat berbahagia adalah memaafkan. Masih membiarkan trauma masa lalu menghantui adalah salah satu tanda kamu belum berbahagia sepenuhnya. Hasilnya, kamu justru sulit membuka diri pada orang lain, bahkan menolak mereka. Alhasil, jodoh pun semakin menjauh. Memang hal termudah yaitu meminta maaf daripada memaafkan seseorang yang bersalah kepadamu, tapi cobalah untuk lebih ikhlas dan memaafkan dengan tulus maka kamu akan cepat dapatkan jodoh.


Silahkan saja kamu coba sendiri teknik yang ada di atas dan juga semoga saja bisa membantu kamu percepat dapatkan jodoh. Hal tersebut banyak di akui oleh rekan - rekan juga saudara dari Ucup_Mardhiono sebagai cara efektif dan cepat untuk dapatkan jodoh.