Informasi Tentang Justin Bieber Berikan Kejutan Kepada Selena Gomez - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Minggu, 25 September 2011

Informasi Tentang Justin Bieber Berikan Kejutan Kepada Selena Gomez

Author: kapanlagi.com


Kecemburuan yang amat sangat sedang di rasakan oleh Beliebers atas kelakuan yang di lakukan oleh Justin Bieber kepada sang kekasih yaitu Selena Gomez. Ya iyalah pasti Beliebers akan cemburu, karena Justin Bieber sampai rela menyewa seluruh stadion hanya untuk memberi kejutan pada Selena!

Justin Bieber With Selena Gomez
Seperti di laporkan TMZ, penyanyi remaja pujaan jutaan gadis di seluruh dunia ini berniat mengejutkan sang kekasih dengan kejutan paling romantis. Justin Bieber sengaja menyewa seluruh gedung Staples Center di Los Angeles untuk menonton film paling romantis sepanjang masa, TITANIC, berdua bersama Selena Gomez, yang saat itu mengenakan Busana Wanita sangat indah dan cantik.
Beberapa sumber yang dekat dengan Justin Bieber menyatakan pada TMZ bahwa pelantun tembang U Smile ini mendapat ide kejutan untuk sang kekasih setelah menonton film MR. DEEDS. Dalam film ini, Adam Sandler melakukan hal yang sama pada Winona Ryder, hanya saja yang digunakan adalah Madison Square Garden.
Menurut sumber juga menyatakan bahwa Justin Bieber sudah menyiapkan rencana matang untuk melancarkan kejutannya. Justin akan mengajak Selena Gomez menyaksikan konser Demi Lovato di Nokia Theater yang berada tak jauh dari Staples Center. Justin akan berujar, "Come with me," pada Selena Gomez dan menggiringnya ke Staples Center lewat jalur bawah tanah untuk menonton TITANIC berdua saja lewat layar lebar yang sudah di pasang di stadion ini.
Dan kalau saja Informasi Terbaru ini sudah bisa membuat banyak Beliebers kebakaran jenggot, tunggu sampai Informasi Terbaru selanjutnya. Justin Bieber tak perlu membayar untuk seluruh Staples Center yang disewanya. Karena sang penyanyi sudah pernah membuat seluruh kursi di Staples Center terjual habis tiga kali berturut-turut, pihak pengelola memberinya kesempatan untuk mengosongkan stadion dan menggunakannya dalam aksi kejutannya.
Bonus Pictures: