Informasi 10 Hal Menjengkelkan Para Wanita Dari Para Pria - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Kamis, 29 September 2011

Informasi 10 Hal Menjengkelkan Para Wanita Dari Para Pria


Author: Sarah Bernard (The Thread | Yahoo! Shine) / Terjemahan oleh Yogi Cerdito / Di posting dalam blog ini Oleh Ucup_Mardhiono
Ada sebuah pertanyaan unik dalam sebuah group di Facebook dengan nama The Thread, Yahoo! yaitu ada pertanyaan yang meminta para anggota grup agar berbagi cerita mengenai isu perawatan para pria yang paling menjengkelkan bagi wanita. Tidak di sangka - sangka bahwa ternyata respon jawaban dari pertanyaan tersebut rata - rata mirip satu dengan yang lainnya. Bahkan ada salah satu orang dalam grup tersebut meminta supaya seluruh jawaban atau komentar di tulis besar - besar lalu di pasang untuk baligo dengan tujuan para pria dapat melihatnya.
10 Masalah Tubuh Pria Yang Menjengkelkan


Langsungin saja kamu simak saja tentang 10 masalah tubuh pria yang sangat menjengkelkan para wanita apa sajakah hal tersebut:

1. Kuku Jari Kaki Yang Panjang dan Kotor
 
Salah seorang anggota The Thread, Yahoo! menyebutnya dengan “Kaki Hobbit”. Sesungguhnya sebutan tersebut bukan berarti mengharuskan para pria harus pedikur, akan tetapi ya cukuplah memotong kuku 1 minggu sekali atau tidak membiarkan kuku jari kaki dan tangan tidak kotor.

2. Rambut Yang Tumbuh di Tempat Yang Tidak Seharusnya

Untuk yang satu ini memang agak terlihat jelas apalagi kalau sedang berbicara berhadapan. Di dalam group The Thread itu banyak yang mengeluhkan bahwa bulu hidung juga bulu telinga sangat mengganggu. Komentar salah satu anggota menyebutkan: “Apa susahnya sih membeli gunting dan cermin?”. Sayang kami tidak punya jawabannya.

3. Mulut

Kalau yang satu ini sebenarnya merupakan hal sangat mendasar. Karena kita semua menyikat gigi, membersihkan sela-sela gigi, memutihkan gigi, akan tetapi beberapa pria berpikir bahwa “mulut menjijikkan” bukan masalah.

4. Bau badan

Bau badan memang dapat di kaitkan berhubungan dengan poin ketiga, yaitu bisa di sebabkan oleh jarang mandi atau tidak memakai deodoran.

5. Alis Bermasalah

Alis pria dapat di katakan bermasalah jika terlalu lebat atau terlalu rapi karena sengaja dicabut. Para wanita tidak mau berhubungan dengan manusia goa, tapi juga tidak mau para pria memiliki bentuk alis yang lebih rapi dari alis wanita.

6. Terlalu Banyak Menggunakan Cologne

Jika apa yang disentuh sang pria menjadi harum, termasuk tempat penyimpanan obat, itu perlu ditangani dengan sesegera mungkin.

7. Mencukur Habis Bulu

Siapa yang mau berhubungan dengan pria yang terlihat seperti bayi yang baru lahir? Biarkanlah untuk bagian yang pribadi di tumbuhi bulu - bulu halus tumbuh alami, karena dengan begitu akan lebih ada greget untuk para wanita juga akan terlihat lebih sangat cowok kalau terdapat bulu pada bagian tertentu yang pribadi.

8. Tumit Kering dan Pecah - Pecah

Apa susahnya sih bagi para pria untuk mengoleskan sedikit pelembap di area itu?

9. Rambut Kaku

Kalau rambut para pria sekeras pintu mobil, mereka harus berpikir untuk membeli produk perawatan rambut. Bahkan pintu mobil zaman sekarang tidak sekeras mobil zaman Flinstones.

10. Membiarkan Komedo Hitam Pada Wajah

Semua orang memiliki jerawat, terutama saat cuaca sedang sangat panas dan membuat sering berkeringat. Namun untuk masalah bintik atau komedo hitam yang ada di wajah, akan baik sekali bagi pria untuk rutin melakukan perawatan wajah.

Bila para pria membaca artikel ini janganlah lantas kesal ataupun memungkiri 10 hal yang di sebutkan di atas, coba di lihat sisi positifnya saja. Jadikanlah panduan untuk para pria tampil lebih oke lagi dari sebelumnya, daripada para pria hanya mementingkan memberikan hadiah Busana Wanita agar sang wanita tampil sesuai keinginannya. Kan ada bagusnya kalau para pria lebih merawat diri agar tampil sesuai keinginan wanita, biar ada keseimbangan satu sama lainnya.