Rumor Trend Busana Gamis Hoodie - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Senin, 11 Juli 2011

Rumor Trend Busana Gamis Hoodie

Gamis Hoodie Kaos Rayon.Inilah busana Gamis yang sedang ramai dibincangkan dan dicari orang adalah gamis Hoodie atau ada yang bilang juga gamis puput melati,karena artis inilah yang awal mulanya terlihat sering memakainya sehingga menjadi tren gamis pada busana wanita muslim saat ini.

Bisa dibilang gamis hoodie adalah pengembangan pada busana muslim yang ditunjukan oleh para wanita yang ingin selalu tampil modis walaupun dengan busana yang hampir keseluruhan menutupi aurat tubuh,yang memang sudah disyariatkan pada agama islam.Tetapi sampai sekarang masih terdapat polemik dalam hal pengembangan desain dari gamis atau busana muslim ini,banyak orang yang pro terhadap busana ini dan ada banyak juga yang kurang suka.Mereka berpendapat bahwa tidak sepantasnya wanita muslim memakai busana muslim yang bisa memperlihatkan cetakan bentuk tubuhnya karena mereka berpikiran berdasarkan hadits dan ajaran islam yang bahwa Islam selalu dipuji sebagai agama yang menanamkan disiplin dan dedikasi untuk pengikutnya. Nilai-nilai ini telah sangat dipengaruhi gaya pakaian mereka. Islam telah menetapkan standar yang ketat untuk para pengikutnya: syarat pertama dan paling penting adalah bahwa umat Islam harus menutupi seluruh tubuh mereka ketika mereka di depan umum. Pakaian tidak boleh mengungkapkan seperti itu berarti tidak menghormati Allah yang besar. Pada hari sebelumnya, kebanyakan wanita akan memilih untuk burqua, yang merupakan pakaian panjang dan mengalir yang menutupi tubuh dan memiliki jilbab dengan celah untuk mata. Garmen ini sedikit konservatif sejauh sebagai mode prihatin. Bahkan akan lebih baik untuk mengatakan bahwa busana dan pakaian muslim tidak mencampur sama sekali. Tapi hari ini, Pakaian Muslim telah melalui berbagai modifikasi dan penambahan dan kita melihat wanita Muslim percaya diri mengenakan pakaian Islam di masyarakat tetapi masih sedikit melupakan kaidah-kaidah dalam busana muslim tersebut.

Perkembangan informasi busana memang sangat pesat dan memang pakaian jenis ini juga sudah dipakai banyak orang,semakin lama perkembangan mode,makin banyak model yang bisa dijadikan pilihan dalam berbusana muslim atau busana resmi dalam beberapa acara.