Pilih Jeans Yang Sesuai Dengan - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Kamis, 14 Juli 2011

Pilih Jeans Yang Sesuai Dengan

Author: kapanlagi.com

Ketakutan terbesar dari para wanita mungkin adalah terlihat gemuk. Tiada keraguan, sepanjang hidupnya, sesekali wanita akan takut terlihat gemuk. Mungkin kamu yang sedang membaca ini juga, ya kan? Nggak apa - apalah, sesungguhnya kamu tidak perlu malu mengakuinya. Hal tersebut sangatlah wajar untuk kamu para wanita, makhluk yang selalu ingin tampil cantik dan di puji para pria.


Pilihan Jeans Selena Gomes


Berhubungan dengan gemuk, Busana Wanita yang merupakan sahabat paling ramah bagi seluruh ukuran tubuh mungkin yaitu Jeans. Tanpa memperdulikan gemuk atau kurus, celana jeans bisa muat di kenakan, tentunya dengan ukuran tertentu. Akan tetapi, apa iya sih kamu tidak mau nampak lebih langsing?

Oleh karena itu, jika kamu mau nampak lebih langsing saat mengenakan jeans. Inilah yang perlu kamu cermati:

1. Pilihlah warna - warna yang gelap untuk memberikan kesan langsing. "Secara umum, semua jeans gelap tanpa aksen washed akan memberikan kesan langsing pada orang yang mengenakannya," tutur Sarah Hogdem seorang merchandise manager sebuah situs fashion.

2. Akan tetapi, jika kamu hanya ingin memberikan kesan langsing pada beberapa bagian saja, maka pilih washed jeans dengan warna-warna lebih terang di bagian tubuh yang ingin kamu tonjolkan. Dalam hal ini tentu kamu harus pandai memilih corak washed jeans yang beraneka ragam.

3. Hipster cut akan memberikan kesan lebih ramping, terutama kamu yang punya pinggul lebar serta lipatan lemak di perut. Kedengarannya ganjil, akan tetapi saat memakai jeans full cut, perut akan terjepit dan akhirnya akan muncul timbunan lemak di bagian atas, yang akan terekspose saat mengenakan Busana Wanita.

Berbeda halnya jika kamu memakai hipster cut, yang akan memberikan kenyamanan dan keleluasaan bagi perut. Kamu tinggal memadu padankannya dengan blouse midi agar bagian perut bisa lebih tertutup.

4. Hindari memilih jeans dengan potongan lebar di bagian bawah. Jeans ini justru akan membuat tubuh kamu lebih lebar, dan besar. Hindari pula stretch jeans, terutama jika kamu punya betis yang cukup besar. Boot cut akan lebih aman dan nyaman bagi kamu.

Sekarang kamu sudah tahu kan jeans mana yang cocok untuk di kenakan? Kalau kamu bingung harus mencari atau beli di mana, ya mudah saja, kamu tinggal lihat Toko Online.

Bonus Pictures: