Menyiasati Berdandan Di Musim Panas - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Jumat, 22 Juli 2011

Menyiasati Berdandan Di Musim Panas

Author: Lika Aprilia Samiadi

Menyambut musim panas dengan liburan, itu mungkin yang akan kamu lakukan di saat tersebut. Rupanya, ada beberapa gaya tata rias yang harus kamu perhatikan untuk di hindari, terutama jika kulit kamu berminyak. Waspada, takutnya malah kamu salah dandan dan menjadikan kamu nampak seperti badut. Sesungguhnya dandanan yang seperti bagaimana sih yang cocok untuk kamu di saat musim panas? Kamu dapat memperhatikan beberapa hal berikut ini:

1. Alis Luntur
 
Gaya alis yang sedang tren selama musim panas ini adalah yang tebal dan penuh. kamu bisa menyiasatinya dengan menebalkannya menggunakan pensil alis. Tapi jika kulit kamu berminyak, hawa panas dan keringat bisa membuat alis yang sudah diwarnai jadi terlihat terlalu tebal, berantakan, atau bahkan mudah luntur saat disentuh. Agar lebih tahan lama, gunakan pensil alis bubuk atau bahkan eye shadow dengan warna alis.

2. Mencolok Di Mata dan Bibir

Tak ada salahnya mencoba warna-warna cerah khas musim panas seperti kuning, hijau, atau biru. Namun pastikan warna-warna tersebut hanya terfokus di daerah mata saja, atau di daerah bibir saja. Jangan dua - duanya.


Dandanan Yang Tepat Untuk Kamu

3. Alas Bedak Tebal

Kurangi pemakaian alas bedak saat hawa sedang panas. Selain akan membuat wajah terasa sulit bernafas, alas bedak terlalu tebal akan terlihat menggumpal saat wajah kamu mulai berminyak dan berkeringat. Ada baiknya kamu beralih ke tinted moisturizer alias pelembap berwarna yang sudah berfungsi sekaligus sebagai alas bedak.

4. Lipliner

Tak perlu menggunakan lip liner jika kamu ingin tampil fun dan natural di musim panas. Namun apabila kamu memang udah terbiasa memakainya, pastikan warna lip liner yang dipilih tidak lebih tua dari warna lipstiknya.


5 Dandanan Yang Harus Di Hindari Saat Musim Panas

5. Blush On Berlebihan

Menggunakan blush on terlalu tebal atau dengan warna yang mencolok akan membuat riasan wajah kamu terlihat menor, terutama di musim panas saat wajah kamu mudah berminyak dan berkeringat. Untuk kesan yang lebih seksi, gunakan saja blush on yang mengandung bronzer tipis - tipis di pipi kamu.

Jadi bagaimana menurut kamu setelah membaca Informasi Terbaru tentang 5 Hal Yang Harus Di Hindari tersebut? Mungkinkah sudah dapat kamu terapkan pemakaiannya? Dengan kamu sudah mengetahui hal apa yang perlu kamu hindari untuk pemakaian make up yang tepat, maka kamu sudah dapat tampil lebih sempurna lagi dengan Busana Wanita pilihan untuk musim panas. Kamu masih kekurangan stok Busana Wanita untuk musim panas? Jangan khawatir, kamu dapat hunting di Grosir Baju Murah yang merupakan tempat terlengkap untuk kamu.