Megan Fox Berbagi Rahasia Memiliki Tubuh Indah Dan Cantik - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Selasa, 12 Juli 2011

Megan Fox Berbagi Rahasia Memiliki Tubuh Indah Dan Cantik

Author: yahoo.com

Masih sajakah kamu merupakan salah satu perempuan yang jadi mau memiliki tubuh indah ketika melihat keindahan dan kecantikan tubuh Megan Fox? Maka janganlah iri, karena kalian juga bisa ikut memiliki tubuh indah seperti Megan Fox dengan rahasia yang di baginya untuk mendapatkan tubuh seksi seperti dirinya. Dengan memiliki tubuh indah seperti Megan Fox, maka memungkinkan kamu bisa selalu tampil seksi mengenakan Busana Wanita model apa pun loh.


Megan Fox Tidak Pernah Diet


Memang selama ini, Megan Fox di kenal sebagai aktris dan model dengan image seksinya. Hal ini cukup layak, karena Megan Fox punya komitmen yang tinggi untuk menjaga bentuk tubuh, kecantikan dan kesehatannya dengan pola makan yang cukup istimewa. Jangan di sangka Megan Fox harus melakukan diet ketat dan berlapar - lapar untuk mendapatkan lekukan tubuhnya. Istri Brian Austin Green ini mengaku tak melakukan diet, hanya makan makanan sehat.

"Aku makan lima hari sekali tapi tidak diet, hanya makan dengan sehat, biasanya makanan mentah dan vegetarian, tanpa produk susu," jelas sang bintang TRANSFORMERS. Jadwalnya yang cukup padat pun kadang mengganggu pola makannya, namun Megan tetap berusaha disiplin menjaga makanan yang masuk ke mulutnya. "(Kebiasaan makan) ini tak selalu memungkinkan dengan perjalanan dan syuting yang kulakukan. Aku juga mengkonsumsi suplemen seperti silica dan minyak ikan," lanjut Megan. Hmm, bisa ditiru tuh!

Bonus pictures:








* Megan Fox memang memiliki rahasia memiliki tubuh indah, nah kalau rahasia tekhnik promosi yang murah dan cepat, hanya SMS Gateway yang merupakan ahlinya. Kamu dapat mengirimkan promosi lebih personal dan tepat sasaran dengan menggunakan SMS Gateway loh.