Informasi Untuk Ibu Hamil Agar Tetap Tampil Menawan - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Jumat, 29 Juli 2011

Informasi Untuk Ibu Hamil Agar Tetap Tampil Menawan

Author: Kapanlagi

Di saat perempuan lagi hamil pasti memancarkan kecantikan yang paling alami, mungkin di karenakan kebahagiaan yang luar biasa di rasakan oleh perempuan yang hamil sehingga auranya memancarkan kecantikan yang terpendam, dan banyak yang mengakuinya dengan hal ini. Okay, benar sekali, kami juga setuju. Di saat yang mendebarkan dan mengagumkan ini, jangan sampai kamu tidak memperhatikan Busana Wanita yang kamu pakai.

Tentunya akan sayang sekali jika kamu melewatkan masa - masa paling cantik selama 9 bulan dengan pilihan Busana Wanita yang memperkeruh kecantikan alami yang kamu pancarkan. Lupakan daster atau pakaian super besar saat kamu sedang menantikan kelahiran buah hati, lupakan juga asumsi bahwa kamu malu tampil menawan karena berat tubuh sedang naik, karena inilah waktu yang paling tepat untuk tampil menawan.

Casual Comfort

Busana Wanita Casual Comfort

 
Kamu yang sudah terbiasa tampil casual dan tidak mau repot sebelum masa kehamilan bisa mencoba gaya Busana Wanita yang casual tetapi nyaman. Pakai jeans khusus untuk wanita hamil (yup, Anda masih bisa pakai jeans). Padukan dengan pakaian yang nyaman dan dapat menyerap keringat dengan mudah. Pakaian stretch warna biru dengan leher V atau pakaian tanpa lengan dengan bentuk leher U akan membuat kamu tampil menawan tanpa terkesan pakaian kamu kebesaran. Pakaian yang kebesaran akan membuat penampilan kamu lusuh dan kusam.

Feminin With Floral Dress


Feminin With Floral Dress


Inilah masa di mana kamu bisa menampilkan aura feminin dengan perut yang membesar. Tidak perlu takut memakai pakaian terusan dengan warna - warna cerah, karena pada masa ini, kulit kamu sedang bersinar secara alami. Pemilihan dress selutut dengan motif bunga akan semakin menguatkan kesan feminin. Apabila tidak suka motif ramai, kamu dapat menyontek gaya Angelina Jolie yang memakai dress putih dengan motif bunga warna hitam. Jika ingin warna cerah, Anda bisa meniru kesegaran floral dress Jessica Alba, sekaligus memamerkan bahunya.

Stunning Formal Gown


Stunning Formal Gown


Warna hitam dan warna gelap lainnya memang aman digunakan sebagai gaun formal, tubuh Anda akan terlihat lebih ramping. Tetapi semua warna sebenarnya cocok untuk wanita yang sedang hamil saat memakai gaun formal. Lihat saja cantiknya Natalie Portman saat menghadiri pagelaran Academy Award, gaun bold warna ungu tua miliknya membuat kecantikan alaminya terpancar. Contek juga pemilihan gaun warna soft yellow yang dipakai Kate Hudson saat menghadiri premiere film Something Borrowed.

Pastikan kamu ketika mengirimkan SMS ke banyak nomor untuk memakai SMS Gateway, karena kamu akan mendapatkan kemudahan untuk 1 kali kirim bisa terkirim ke puluhan ribu nomor telepon yang kamu inginkan. Betapa makin mudahnya promosi ya,kan? Usaha kamu ataupun kebutuhan promosi kamu akan terpenuhi dengan sangat cepat dan sangat murah.