Tips Praktis Membeli Lingerie Online - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Selasa, 03 Mei 2011

Tips Praktis Membeli Lingerie Online

Pada saat anda berkeinginan membeli sebuah lingerie via online,anda harus mengetahui apa yang sangat anda butuhkan.Karena jika anda berbelanja lingerie secara online bisa sangat menyenangkan,tidak harus cape-cape keluar dari rumah.Berdasarkan studi lapangan sekitar 40-50% wanita mengungkapkan jika mereka berminat sekali dengan lingerie tetapi malu untuk berbelanja langsung di toko yang menyediakan lingerie.Tetapi jika anda berkeinginan berbelanja secara online melalui website toko busana online yang menyediakan lingerie anda tidak perlu canggung untuk membeli dan mencobanya,karena privasi yang diberikan sangat besar.Disini kami memberikan beberapa tips untuk anda yang ingin berbelanja online secara praktis.
  • Cobalah untuk memilih hanya lingerie yang cocok untuk ukuran anda,hal ini untuk meminimalis kekecewaan jika anda membeli tetapi tidak pas untuk anda. Dan jangan terlalu percaya pada gambar yang dipajang pada website toko online lingerie,karena ukuran tubuh setiap wanita berbeda-beda.
  • Hindarkan imajinasi anda terhadap model lingerie yang terlihat ekstrim,karena hanya akan memenuhi nafsu liar anda tetapi sebenarnya anda tidak terlalu nyaman menggenakannya.
  • Sebelum anda memulai membeli lingerie pastikan anda sudah benar-benar mengetahui spesifikasi dari lingeri tersebut,yaitu dari bahan apa,dan dengan pola jahitan seperti apa(ber renda atau tidak).Yang pasti bahan sutralah yang paling nyaman
  • Menanyakan tentang cara pemesanan,pengiriman dan bentuk kemasan dari perusahaan toko online tersebut,jika anda sudah cocok dan pas ingin membeli lingeri tersebut.

Nah,bagaimana apakah anda ingin memulai untuk mencobanya?tidak ada salahnya anda membaca informasi ini dan mencoba karena setiap wanita ingin terlihat seksi di depan pasangannya.Selamat mencoba,,,,,